Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fathoni.hendyAvatar border
TS
fathoni.hendy
Smartphone Low end Samsung yang akan memasuki pasar Indonesia, cukup ekonomis!!
Halo bor, gimana kabar kalian gw doakan kalian sehat-sehat dan sejahtera selalu.


Siapa sih yang gak tau brand sebesar samsung apa lagi di bidang smartphonenya, yap samsung yang selalu mengeluarkan smartphone dengan harga yang dinamis tapi specs kentang. Samsung selalu mengeluarkan smartphone dengan specs kentang dengan harga yang lumayan mahal buat menyetarakan jeroan didalamnya dengan brand lainnya. Lihat saja samsung J series buat para buyer yang paham specs mereka akan lebih memilih brand lain dibanding samsung, karna harga dan jeroannya lebih unggul brand sebelah apa lagi jika dibandingkan dengan xiaomi smartphone sejuta umat. hahaha..


Tapi tenang para pecinta samsung, kini brand ini berani menggebrak pasar low end dengan specs yang lumayan gahar dengan merilis Samsung M20. Yap smartphone dari samsung yang pertama kali dengan seri M yang dikabarkan M itu singkatan milenial, yang artinya samsung akan bersaing dengan kompetitor yang juga mempunyai smartphone low end lainnya seperti oppo, vivo, xiaomi, realme, dll.






Sebenarnya ada 2 Samsung M series yang rilis yaitu Samsung M10, dan Samsung M20. Tapi baru Samsung M20 saja yang sudah resmi akan masuk ke pasar Indonesia. Buat seri M10nya ya kita tunggu saja perkrmbangannya yah, buak agan-agan yang tau infonya kalo M10 juga akan masuk ke Indonnesia silahkan komentar dibawah ya, jangan diatas karna diatas gak ada kolom komentar, hehehe..


Oke gw bakal ulas sedikit spesifikasi Samsung M20, siapa tau kalian tergiur buat menjadikan M20 ini menjadi smartphone yang ingin dimiliki. ini cuman bocoran aja buat specsnya karna gw juga belom dapet fisiknya, nanti bakal gw update kalo emng udah masuk.

+ Samsung M20 memiliki varian 3/32GB dan 4/64GB, sudah mulai dilupakan 16GB gan.
+ Dipacu dengan chipseat Exynos 7904 dengan dipadukan dengan CPU octa core 1.8Ghz
+ Kamera utama 13MP dan 5MP, dengan hasil vidio 1080HD @30fps
+ Kamera depan 8MP cocok buat sistah-sistah yang demen selfie, kalo soal kamera samsung gak perlu diragukan lah.
+ sudah usb type C, dan sudah fast charging dengan adaptor maximal 15Watt
+ Memiliki berat 186gr
+ Layar yang cukup besar 6,3 inch dengan design v didepan untuk kamera, gapake poni.
+ Battery 5000mAh, buat main PUBG puas banget ini.
+ Bluetooth generasi ke 5
+ Memiliki 2 varian warna yaitu Blue, dan Black

Nah itu dia bor spesifikasi yang penting buat kalian ketahui kalau kalian ingin memiliki smartphone ini, gimana cukup tergiur dengan speck seperti ini?, penasaran gak sih sama harganya, gw akan bocorin harganya untuk yang 3/32GB dibandrol dengan harga 11.000 rupee atau kalo dirupiahin kurleb 2,2jt, dan untuk yang 4/64GB 13.000 rupee, kalo dirupiahin kurleb 2.5jt. Nah gimana tertarik buat memiliki Samsung M20 ini, kalo tertarik tahan dulu, karna smartphone ini akan dirilis pada februari mendatang jadi kalian bisa nabung dulu deh buat ancang-ancang memiliki smarphone ini.


Ingat bor belilah smartphone sesuai kebutuhan dan kantong kalian jangan terlalu maksain sama gengsi dan gaya hidup, dan yang paling penting kalian juga harus siap dengan kemajuan teknologi yang berkembang pesat, karna gw yakin makin banyak kedepannya smartphone low end dengan specs gahar karna pasarny sudah dirusak sama xioami dengan terus merilis smartphone dengan harga merakyat.


Oke bor segini aja tulisan gw, terimak kasih buat kalian yang udah meluangkan waktu buat ngebaca tulisan gw, semoga informasi ini bermanfaat buat kalian dan jangan lupa BINTANG 5 dan CENDOLNYA, hahahaha...

Tetep pantengin terus thread gw untuk mendapatkan berita-berita menarik dan mengelitik. Ikalan banget kan gw. dan gw akhiri tulisan ini. Wassalamualaikum wr. wb.


Sumber :

Gambar Mbah Gugel by GSM arena


-----SALAM DAMAI-----

Diubah oleh fathoni.hendy 29-01-2019 17:43
13
11.2K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.