Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rifqiadiwijayaAvatar border
TS
rifqiadiwijaya
PEMBUKTIAN TAKDIR CINTA
PROLOG

Seorang siswi berjalan menyusuri koridor sekolah untuk mencari papan pengumuman, dia hendak mencari pengumuman tentang kegiatan ekstrakulikuler di sekolah tersebut. Maklum ini merupakan hari pertama dia bersekolah di SMA Sumber Harapan.


Nama siswi itu ialah Bianca, ia masuki sekolah itu karena sekolah itu merupakan sekolah terbaik di daerah itu dan sekolah itu pula dekat dengan rumah Bianca, Bianca berjalan bersama Ani yang merupakan sahabat sejatinya, dimana jika Bianca memiliki masalah maka Ani lah tempat curhatnya begitupun sebaliknya.


Ketika berjalan Bianca melewati sekumpulan anak lelaki, mereka merupakan senior di sekolah tersebut, diantara kumpulan siswa lelaki ada seorang siswa bernama Abdul yang merupakan siswa yang memiliki predikat siswa terbaik di sekolah itu.


Abdul yang terkenal sebagai siswa cerdas dan memiliki wajah yang tampan dan terkenal diantara para siswa dan guru karena sering melanggar aturan sekolah, yah meskipun Abdul murid yang cerdas, tapi ia sering melanggar aturan sekolah, yang membuatnya sering di panggil oleh guru BK.


Inilah merupakan titik awal pertemuan keduan insan Tuhan, yang akan saling mengisi hari – hari mereka.


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
654
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.