rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Apa Agan Pernah Merindukan Masa Sekolah Menengah Atas?


Sudah lama rasanya tidak menyapa agan dan sista yang pastinya menantikan thread gue yang gak berfaedah untuk dibagikan. Sudah sebulan lebih gue tidak membuat thread, buat yang menanyakan gue ke mana anggep saja gue sibuk. Sok sibuk lebih tepatnya, nah kali ini gue mau membahas tentang masa-masa SMA. Bersyukurlah kalian yang masih duduk di bangku sekolah karena masa-masa itu tidak akan terulang kembali emoticon-norose

emoticon-Mewek


Beberapa saat yang lalu lagi hits #10yearschallenge dan gue juga gak mau ketinggalan dong. Gue posting foto gue yang ngeselin 10 tahun yang lalu di Instagram. Kemudian sambil nyari-nyari foto, gue juga melihat foto-foto jaman SMA jadinya. Lalu secara tidak sengaja mulai teringat tingkah-tingkah di masa SMA yang menggelikan dan melihat muka gue sendiri rasa pengen mukul muka sendiri emoticon-Bata (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)




Sumber foto: milik pribadi saat TS masih kurus dan masih suka nyontek PR temen emoticon-Shutup


Mau masuk kelas? Ceban!
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Melihat foto ini gue teringat jelas cerita foto ini dibuat, foto di depan kelas dengan muka ala-ala preman tapi kok kalau gue lihat muka gue yang paling cemen ya. Oke, pasti kalian jadi tahu gue yang mana kan? Masa SMA sering dirindukan karena banyak terjadi percikan asmara pada masa-masa itu tapi gue lebih rindu dengan persahabatan yang terjalin di sekolah. Main basket sewaktu pulang sekolah sampai diusir satpam sekolah. Kecuali kalau hari Jumat bisa sampai sore dan rasanya gue waktu SMA masih kurus karena tiap pulang sekolah olahraga kali ya. Kalau gak main basket ya main futsal panas-panasan. Itu yang membuat gue tetap kurus sepertinya emoticon-Ngakak (S)


Pada waktu SMA juga pastinya kita punya sebutan geng gitu dalam suatu kelompok. Seperti foto di atas itu salah satu kelompok paling terkenal di antara kita (sedih amat). Maksudnya cukup dikenal di kelas aja sih kayaknya. Namanya adalah Scout Team karena sering ngelirik-lirik cewek dan pastinya PR temen. Tanpa disangka sekarang semuanya sudah Sarjana dari berbeda-beda kampus. Kalau kalian punya sesuatu yang dirindukan pada SMA kah? emoticon-Bingung (S)

Bisa merindukan karena masa-masa itu juga di mana masa tidak pusing dengan kerjaan, paling hanya pusing dengan tugas dan juga rumus-rumus fisika yang gak ngerti-ngerti dan juga kode-kodean dari doi doang. Kalau sekarang pusingnya sama keinginan boss yang seringkali membuat pusing tujuh puluh keliling. Waktu maen masih banyak, sekarang waktu nyantai aja udah sedikit rasanya emoticon-Frown. Gue jadi kepanjangan curhatnya, sekarang giliran kalian deh yang curhat. Hal apa sih yang paling rindukan di masa SMA?

emoticon-Bingung






Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah






Diubah oleh rendyconan 30-01-2019 15:10
12
9.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.