• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyusun Motor Sesuai Jenis dan Warna, SMAN 4 Tangsel Mendadak Terkenal

red1302Avatar border
TS
red1302
Nyusun Motor Sesuai Jenis dan Warna, SMAN 4 Tangsel Mendadak Terkenal

Ada sebuah postingan di Twitter yang menarik perhatian para netizen sekalian karena postingan tersebut memperlihatkan sebuah parkiran di salah SMAN 4 Tanggerang Selatan yang sangat unik dan berbeda dengan kebanyakan parkiran lainnya. Jika biasanya parkiran di sekolah dibiarkan begitu saja maka di SMA ini motor-motor yang diparkir diurutkan berdasarkan jenis dan warnanya.

Seperti yang dapat kalian lihat dari gambar diatas motor-motor disana diurutkan sesuai dengan warnanya masing-masing sehingga terlihat sangat unik. Gambar tersebut pertama kali di unggah oleh akun Twitter @killerqweennn dan sampai sekarang sudah mendapatkan sekitar 17,7 rb retweet dan 11,5 rb likes.

Menurut sang pengirim gambar, hal ini ternyata dilakukan oleh satpam sekolah tersebut yang bernama pak slamet. Dan ternyata hal ini memang sudah lama dilakukan oleh satpam tersebut tetapi baru dishare ke publik belakangan ini dan langsung menarik perhatian para netizen yang ada di Indonesia karena hal unik ini.

Postingan ini langsung mendapat banyak sekali respon unik dari para netizen yang ada di Indonesia. Ada yang bilang kalau Pak Slamet ini sangat rajin karena mengurutkan motor-motor tersebut sesuai dengan jenis dan warnanya dan ada juga netizen yang bersekolah di tempat yang sama dan menambahkan foto-foto motor tersebut. Selain itu ada juga netizen yang mengatakan bahwa satpam tersebut kurang kerjaan karena melakukan hal tersebut.

Terlepas dari komentar positif dan negatif yang berkeliaran di sosial media mengenai hal ini kita seharusnya mengapresiasi hal yang dilakukan oleh satpam di SMAN 4 Tanggerang Selatan ini karena kerapihan yang dimiliki oleh satpam tersebut membuat pemandangan yang enak dilihat oleh mata kita semua.

Itulah beberapa informasi unik yang ane dapetin di Twitter, semoga kita semua bisa menjadi orang yang mencintai kerapihan seperti Pak Slamet ya karena karena kerapihan tersebut motor-motor yang ada di SMAN 4 Tanggerang Selatan jadi lebih enak dilihat. Sekian thread dari ane kalau kalian suka dengan thread ini jangan lupa cendol emoticon-Toast dan rate5nya yaemoticon-Rate 5 Star.

Quote:

2
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.