Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MikaylasAvatar border
TS
Mikaylas
Mantan ternyata main belakang sama temen dekat
Sore gan/sis, sebelumnya saya pernah bikin thread di h2h, tentang kecewa

Saya perempuan,
Jdi saya punya teman perempuan, sebut saja namanya 'X' kami dekat, bahkan kami itu saudara jauh. Dia terlihat baik. Tpi makin sini saya makin ngerasa aneh, seakan baiknya itu FAKE.

Saya ngerasa selama saya pacaran, si 'X' ini menyimpan rasa kepada pacar saya. Semua terlihat dari cara menatap pacar saya, bagaimana si 'X' ini terlihat bahagia bila ngobrol dengan pacar saya.

Puncaknya, saat minggu lalu, saya dan 'X' satu bangku saat kelas peminatan. Si 'X' ini ngestalk instagram salah satu selebgram yg bisa dikatakan mirip dengan pacar saya. Dia sangat memuji muji si cowo selebgram itu. Akhirnya saya pancing dia karna sudah dri dlu saya menaruh curiga.

Saya bertanya,
Saya: "kmu suka banget cowo tipe gini ya?"
'X' : "Iyaaaa ganteng bangettt"
Saya: "type kmu kyk (*menyebut mantan saya*) ya?
'X' : "hmmmm... Iyaaa heheee"
Saya: "oh begitu."

Saya lgsung menahan rasa sesak. Tapi saya coba biasa saja. Gimanapun saya baru putus dengan mantan saya yg sudah berjalan selama 3thn. Dan si 'X'ini teman dekat saya

Satu bulan setelah itu, mantan saya pergi berdua dengan 'X'ke kantor polisi untuk mebawa surat skck karna ada keperluan. Di kantor polisi mereka bertemu dengan ayah mantan saya, dan si 'X'sangat senang.

Kembalinya mereka ke kelas, banyak yg bercandain mereka seperti "cieee dikenalin ke camer ga nih?" dan si 'X' senyum senyum. Mantan saya juga menjawab "kenalin dong". Saya mencoba mengacuhkannya, karna saya anggap mereka hanya bercanda untuk manas manasin saya.

Setelah itu saya mencoba bercerita kepada teman laki laki saya, dia memang teman curhat saya. Dan akhirnya sebuah fakta terungkap, dia bilang, memang dia juga ngerasa aneh sama 'X', ada sesuatu yg beda. Tpi dia bilang semua ini bukan salah 'X'tpi salah mantan saya. Katanya sudah sejak 3 bulan lalu mantan saya memang suka bercandain si 'X' ini. Dan mulai dri situ mereka memang dekat.

Kebetulan saat 3 bulan yg lalu kita memang renggang ada saja yg dimasahin sama mantan saya dan mantan saya tidak mau hpnya dibuka.

Kecewa saya sangat sangat bertambah. Saya ga menyangka bisa bisanya mereka mengkhianati saya.

Saya sudah bisa dipastikan moveon tpi masih 90%. Disini saya kecewa karna selama ini saya percaya sama mantan saya, dan banyak sekali perjuangan saya yg disia siakan, agan bisa membaca thread saya yg sebelumnya lebih kecewa lagi 'X'ini adalah teman dekat saya emoticon-Smilie

Saya harus gmn gan sis? Saya akan mencoba biasa saja tpi rasanya sangat menyakitkan
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.4K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.