Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novelmeidAvatar border
TS
novelmeid
Sakit Hati yang Memberi Inspirasi
Apa yang kamu pikirkan saat mau tidur dan membuatmu terjaga? Mungkin rasa sakit hati yang akan menjadi alasan terbesar. Entah kenapa dinamakan sakit hati, padahal seluruh tubuh pun ikut sakit karenanya. Memang sakit hati akibat patah hati dapat membuat seluruh anggota tubuh ingin berhenti bekerja ya? Tapi mau sampai kapan kamu membiarkan diri terpuruk di dalam lubang gelap itu? Yakin tak mau bangkit? 
  
Sakit Hati yang Memberi Inspirasi

Menuliskan segala keluh kesahmu dengan kata-kata bisa dijadikan sebagai penyalur sakit itu. Tidak terlalu mengobati, tapi akan membuat sakit itu berkurang karena pikiranmu terlampiaskan ke dalam kata-kata tersebut. Menulis bisa menjadi obat dari rasa sakit. Kamu bisa mendapat ilham selagi menulis atau mungkin dapat royalti nantinya setelah tulisanmu berhasil dipublikasikan.
 
Entah berapa juta buku yang terinspirasi dari patah hati. Banyak juga orang-orang yang menggemari cerita cinta yang diciptakan si penulis. Daripada sakitmu kamu telan sendiri, lebih baik ceritakan pada dunia. Kamu mungkin akan mendapat banyak hal dari menulis kisahmu ini. Mungkin teman baru, aktifitas baru, apapun, setelah kamu bisa menuliskannya ke dalam kata-kata.
 
Yuk, mulai menulis. Jangan ragu untuk mencoba karena hal yang besar akan didapat dengan memulai hal yang kecil terlebih dahulu. Jadi, tunggu apa lagi?
Diubah oleh novelmeid 31-01-2019 09:05
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.