Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imrahilAvatar border
TS
imrahil
Kuliner Nasi Goreng Pak Dji Di Malang

Apakah Anda penggemar nasi goreng? Ada tempat nasi goreng yang lezat dan terkenal di Malang. Jika Anda mengunjungi Kota Malang dengan naik kereta dan turun ke Stasiun Malang, ada gerobak sederhana yang menjual nasi goreng di depan stasiun. Nama Pak Dji adalah nasi goreng, porsi makanan yang terkenal dengan Mr. Dji adalah bagian besar dan pertanyaan tentang rasa tidak diragukan lagi. Mie goreng Pak Dji adalah kuliner Malang yang tidak pernah mengejutkan pembeli. Nasi Goreng Pak Dji terletak di Jalan Panglima Sudirman No. 18, Kidul Dalem, Klojen, Kota Malang.

Karakter unik nasi goreng buatan Pak Dji sangat penting. Satu porsi nasi goreng di Pak Dji bisa makan hingga 2 hingga 4 orang. Meskipun dia memainkan peran besar, dia benar-benar merasa juara. Apalagi jika Anda lapar tengah malam, Anda bisa datang ke tempat ini. Di toko Pak Dji, itu tidak hanya menyajikan nasi goreng, tetapi Anda juga dapat mencoba menu lain.

Menu lainnya seperti cap, mie, mie, coca, tamie dan banyak lagi. Mengenai harga menu di Pak Dji, itu cukup keren di saku Anda. Untuk porsi nasi goreng dengan porsi Jumbo, ia memiliki harga Rp. 25.000 hingga Rp. 30.000. Sementara untuk harga menu lainnya, tidak terlalu berbeda, harganya sekitar Rp. 25.000 hingga 50.000 rupee. Jika Anda ingin mendapatkan minuman, Anda tidak perlu membeli tempat lain.

Karena di toko, Pak Dji juga menawarkan minuman dingin atau panas. Kekhasan lain dari toko Pak Dji bukan hanya perut kenyang, tetapi Anda juga mendapatkan hiburan sendiri. Jika Anda mencoba berhati-hati ketika para pekerja memasak nasi di dalam panci. Mereka tampaknya mengguncang bandan dan bagus untuk mengikuti arah celaan tersebut. Jika Anda datang ke sini, jangan kaget karena sodet yang mereka gunakan memiliki ukuran yang sangat besar. Ini juga termasuk dengan panci yang sangat besar.
666fapfap
666fapfap memberi reputasi
-1
3.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.