bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Nginap di Prodeo, Dul Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19

MATA INDONESIA, JAKARTA-Anak musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani didaulat mengantikan pentolan grup band Dewa 19 tersebut di konser reuni Dewa 19 yang bakal diadakan di Malaysia, pada 2 Februari 2019.


Kabar itu diumumkan langsung oleh Instagram Dewa 19. Mereka mengunggah foto Dul yang sedang bermain keyboard. “Baladewa Malaysia, Here it is, ABDUL QODIR JAELANI (Dul Jaelani) on Keyboard!!!” tulis akun tersebut.


Menanggapi hal tersebut, Dul Jaelani pun mengungkapkan perasaannya di akun Instagram miliknya. Selain berterima kasih kepada Ahmad Dhani atas kepercayaan yang diberikan, ia juga meminta doa agar dirinya bisa menjalani tugas tersebut.


“Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi… Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia,” tulis Dul dalam foto yang diunggahnya di Instagram.


“Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin,” tulisnya lagi.


Acara ‘Konser Dewa 19 Live in Malaysia feat. Ari Lasso dan Once Mekel akan berlansung di akhir pekan, Sabtu, 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam.


Alasan Ahmad Dhani tidak bisa ikut dalam Konser Reuni Dewa 19, karena dirinya harus mendekam di penjara setelah divonis bersalah pada kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Sumber


2
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.