Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Melirik Negara Samba Dengan Keindahanya
Melirik Negara Samba Dengan Keindahanya


Hai Agan!!

Melihat Keindahan dunia ini menjadi Seuatu yang berarti Bagi Umat Manusia diseluruh penjuru dunia hal yang indah menjadi sesuatu kepuasan bagi sebua Negara tersebut.mari kita simak bersama tentang Negara Brazil, Semua orang tau tentang penduduk dan gaya yang tidak pernah hilang dari Orang Brazilian.

Brizil adalah Negara terluas di Amerika Selatan dan Negara yang terluas kelima di Seluruh dunia lokasinya berada di timur pertengahan America Selatan .kita tau orang –orang brazil sangat dikenal dengan  keramahtamahannya dan juga mereka sangat menyukai dengan yang alami-alami.
Tentunya tidak kalah dengan bernyanyi dan dangsa Samba salah satu kebiasaan mereka disana yang menjadi icon sebuah dangsa yang paling dikenal diseluruh dunia dan kebiasaan lain orang –orang brazil sangat suka dengan berjemur.
Melirik Negara Samba Dengan Keindahanya




Yang menarik wanita-wanita yang ada di brazil menjadi hitungan dalam berpakaian bahkan mereka selalu melirik pakaian yang terbagus didunia.
Kita tau bahwa bahwa Brazil adalah Negara Fedela yang di kelilingi dengan dua puluh tiga Negara bahagian.Pusat kota adalah Brazilia,portuguse adalah bahasa penyampaian bagi orang brazil dengan gaya orang barazil tersebut.
Jumlah penduduk lebih dari 138 juta jiwa namun yang lainya adalahadalah imigrasi dari German,Italia,Jepan dan banyak pula dari Negara lainnya .80 persen % Orang-orang brazil menganut agama katolik.
Brazil mempunyai wilayah tiga dataran diantaranya ditimur utara mempunyai daerah yang sangt luar yang terletak di di kota pesisir,dari jalan pesisi dengan daerah yang ketinggian dan daerah peternakan dan perkebunan.dibahagian ini ada wilayah yang tidak pernah hujan atau wilayah gurun.


Melirik Negara Samba Dengan Keindahanya

 
Mungkin kita tidak tau bahwa dibagian Selatan Brazil tempat tinggalnya orang-orang terkaya di Brazil yang menarknya lebih dari pada setengah penduduk menempati urutan  Terkaya.
Brazil memiliki wialyah yang paling bagus untuk bercocok tanam dengan wilayah yang paling luas yang berdekatan dengan dengan Benua Atlantic yang meliputi Sou Paulo lebih kurang sebelas juta Penduduk dan Reo de janeiro dengan jumlah penduduk lebih kurang enam juta orang.
Dikuti bari buku English in content for grate XI Natural and Science programmer
Bahwa Brazil memiliki industry yang memproduksi berbagai macam yang meliputi Mobil,obat-obatan,bahan Kimia,kapal laut serta alat persenjataan perang.ada sesuatu yang hebat dari pertambangan di Brazil bahwa pertambangan disana menjadi daerah penghasil biji-biji besi terbesar kedua didunia yang di ekspor keseluruh dunia.emas,perak dan lain juga di hasilkan disana.

Diantara lain juga juga brasil salah satu Negara yang paling luas menanam kopi didunia,serta kapas,kajang panjang,coklat,kapas,serta buah buahan.inilah yang membuat Brazil menjadi Negara yang kaya dan hebat.  

[source,I](http://www.ilovelowcost.com/2013/02/...euro-ar/rio8a/)
[source,I](https://www.liputan6.com/lifestyle/r...ari-ketinggian)
[source,I](http://www.satuharapan.com/life/3-te...a-favorit-2014)
 
 
0
552
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.