Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partosoebrotoAvatar border
TS
partosoebroto
PENIPUAN DEVANY TANIA LIDO
Kepada para pembaca, harap berhati-hati terhadap orang yang bernama Devany Tania Lido. Dia telah kabur dari apartemen saya di daerah serpong dan menunggak sewa apartemen selama 4 bulan, juga tidak membayar listriknya selama enam bulan. Ditengarai Devany sekongkol dengan pacarnya yang bernama Ignatius Eko Febrianto. Devany telah lari dari apartemen saya dengan membawa kunci dan access card saya. Tidak ada itikad baik dari Devany untuk membayar sewa, dengan alasan ayahnya sakit operasi jantung. Sampai dengan tanggal 9 Januari 2019 pagi, dia berjanji untuk membayar sewa. Namun ketika malamnya kami cek ke apartemen, Devany telah kabur dan ada beberapa barang yang diambil dari apartemen kami. Apartemen ditinggalkan dalam keadaan kotor tidak pernah dibersihkan dan ada barang-barang yang rusak. Saya sudah sampaikan hal ini ke kepolisian, dan diharapkan akan segera ditemukan.

Saya juga menemukan fakta, bahwa pacar Devany, memalsukan tanda tangan saya untuk mendapatkan kartu akses apartemen yang hilang, saat yang bersangkutan menyewa apartemen kami.

Kepada para pembaca atau pemilik rumah/apartemen diharapkan berhati-hati apabila menyewakan properti kepada Devany Tania Lido / Ignatius Eko Febrianto. Ditakutkan akan mengulang kejadian yang sama.

Berikut No HP terakhir Devany : 087785357571
Eko Febrianto : 08989977303

Kepada para kaskuser yang mengetahui keberadaannya, mohon dapat diinfokan ke saya

ditengarai ada di daerah serpong

terima kasih



1
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.