infoanaksultanAvatar border
TS
infoanaksultan
RUU PERMUSIKAN; UNDANG-UNDANG DAGELAN DI NEGARA BERKEMBANG!
Hai rich people di mana pun berada. Semoga kalian senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kesejahteraan dari Tuhan YME. Sebab hanya orang yang sehat, sejahtera dan punya keterlimpahan berkah dan selamat yang cukuplah yang mampu berpikir sehat.

Pada kesempatan ini ane mau ngebahas hal yang sedang hype di sosial media. Hal yang mungkin (menurut ane) agak nyeleneh. Hal yang sepatutnya tidak diurusi oleh penyalur lidah rakyat; yakni DPR dan para kronconya.

Ya, hal itu adalah seputar RUU Permusikan; sebuah rancangan undang-undang dagelan yang cuma ada di negara berkembang seperti Endonesah tercintah ini. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai hal tersebut, pertama-tama ane mau negasin dulu bahwa di sini ane hanya mengungkapkan pendapat pribadi, secara, negara ini adalah negara demokratis kan? Kedua, ane nggak berafiliasi dengan siapa pun, jadi tidak ada kepentingan lain selain berpendapat. Ketiga, di sini ane hanya seorang penikmat musik bawah tanah, yang dalam hal ini adalah warga penikmat musik biasa.

Ok, tanpa berpanjang lebar, berikut pendapat ane seputar RUU Permusikan.

Quote:


Quote:


Quote:


Demikian yang bisa ane sampaikan. Di sini ane cuma mau ngasih tahu betapa 'terlalu' hebatnya negara kita sampai kepikiran untuk membuat RUU ini. Mungkin karena ada beberapa pihak yang terganggu, secara ada beberapa musisi bawah tanah yang secara kontras merong-rong pihak-pihak tersebut, dan memberi citra sebenarnya terhadap apa yang terjadi di masyarakat.

PERINGATAN; INI HANYA SEBUAH OPINI

JIKA ARTIKEL INI MEMBERI DAMPAK BAIK ANE RELA DITIMPUK PAKE 

emoticon-Toastdanemoticon-Rate 5 Star

ARTIKEL ANE BUAT DENGAN PIKIRAN INI SEDANG GAMBAR DARI SI MBAH GOOGLE


Quote:


0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.