• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Semirip Apa Sih Aktor "Terlalu Tampan" dan Karakter Asli di Komiknya?

mthayayayaAvatar border
TS
mthayayaya
Semirip Apa Sih Aktor "Terlalu Tampan" dan Karakter Asli di Komiknya?


Setelah sukses menggaet para pembaca Line Webtoon sejak pertama kali dirilis pada Maret 2017 silam, kini komik Terlalu Tampan: Diary Orang Ganteng akhirnya diadaptasi ke layar lebar oleh Visinema Pictures loh Gan! Udah pada lihat trailernya belum? Sok lah lihat trailernya dulu di mari.



Webtoon Terlalu Tampan sendiri berkisah tentang satu keluarga (anak, bapak, sampai ibu) yang tampan. Tapi siapa yang sangka, karena ketampanan yang keterlaluan ini, Kulin, yang jadi tokoh utama dalam serial ini sering dibikin kesel sendiri karena deretan masalah yang menghampiri.

Banyak orang khususnya para pembaca setia komik ini yang menantikan film live action dari komik Terlalu Tampan yang bakal rilis 31 Januari 2019nanti. Ya gimana nggak Gan! Membayangkan gaya bertutur yang kocak dan kejadian-kejadian lucu nan absurd di komik ini dikembangkan dan ditampilkan dalam audio visual tentu membuat penggemar setia komiknya jadi semakin penasaran Gan Sis.

Karakter-karakter kocak di dalam webtoon Terlalu Tampan sendiri nantinya diperankan oleh sederet bintang. Siapa mereka? Semirip apa mereka dengan karakter dalam webtoonnya? Sebelum nonton filmnya boleh deh Gan cek dulu para pemeran Terlalu Tampan berikut. Cekidot Gan.

Ari Irham sebagai Mas Kulin



Di film ini, Ari Irham akan berperan sebagai Witing Trisno Jalaran Saka Kulino atau yang biasa disebut Mas Kulin Gan. Gimana? Udah cocok belum kalau dibandingin sama karakternya di dalam webtoon. Sama-sama punya wajah ganteng-ganteng cantik seperti karakter utama di Manga, ane rasa Ari Irham cocok lah jadi Mas Kulin di filmnya nanti.



Mas Kulin sendiri merupakan cowok remaja yang mendapat julukan “Terlalu Tampan” karena yah apalagi kalau bukan karena ketampanannya tadi. Saking cakepnya sampe kalau cewek-cewek ngeliat mukanya bisa langsung mimisan seketika. Yah meski dari lahir sudah tampan tapi Kulin selalu berusaha meminimalisir efek ketampanan di hidupnya karena merasa pada akhirnya orang-orang hanya ingin dekat dengannya hanya karena wajahnya saja. Duh, sungguh berbeda dengan kisah hidup manusia biasa seperti ane ya #malahcurhat.

Tara Budiman sebagai Mas Okis



Dalam webtoon Terlalu Tampan, Mas Kulin punya adek bernama Okisena Helvin alias Mas Okis. Tapi dalam film adaptasinya nanti, Mas Okis justru akan berperan sebagai kakak dari Mas Kulin Gan. Katanya sih perubahan peran ini biar Okis pernah merasakan menjadi lelaki paling tampan di dunia sampai sebelum Kulin lahir. Karena memiliki sepak terjang yang lebih dulu sebagai lelaki tampan, Mas Okis pun menuliskan buku 1001 cara PDKT kepada Kulin. Bedanya Mas Okis dengan Mas Kulin ada pada cara mereka memaknai ketampanan masing-masing. Kalau Kulin nggak suka dikejar-kejar cewek, Mas Okis justru suka banget memanfaatkan ketampananya buat dapetin cewek-cewek.



Karakter Mas Okis sendiri akan diperankan oleh Tarra Budiman. Kalau ngeliat karakter Mas Okis dalam webtoon yang pecicilan terutama kalau ngeliat cewek di depan mata, Tarra Budiman yang kayaknya nggak bisa diam ini emang pas nih meranin karakter playboy masa kini.

Marcelino Lefrand sebagai Pak Archewe



Dibalik ketampanan Mas Kulin dan Mas Okis, adalah Archewe Johnson alias Pak Archewe yang jadi sang ayah yang turut mewariskan gen cakep ini kepada anaknya Dulunya Pak Archewe ini jago banget naklukin hati cewek sampai akhirnya ia bertemu dengan wanita yang bisa menaklukan hatinya. Wanita ini nih yang nanti jadi ibu dari Mas Kulin dan Mas Okis.



Di filmnya karakter Pak Archewe bakal diperankan oleh Marcelino Lefrand. Kalau tanya cocok-cocokan ketampanan dengan karakter di webtoon nggak usah diragukan lagi lah ya Gan. Dengan ketampanan Marcelino Lefrand, meranin karakter hot daddy kayak Pak Archewe di Terlalu Tampan emang paling pas lah.

Iis Dahlia sebagai Bu Suk



Pembaca setia pasti tahu lah karakter Jer Basuki Mawa Bea atau yang biasa dipanggil Bu Suk dalam Terlalu Tampan. Bu Suk yang berparas….maskulin ini jadi wanita yang berhasil menaklukan hati Pak Archewe dan jadi ibu dari Mas Kulin dan Mas Okis Gan. Sebetulnya kalau dandan Bu Suk bisa cantik rupawan, tapi menurut dia jadi cantik itu kurang menantang Gan.



Karakter Bu Suk sendiri dalam film akan diperankan oleh Iis Dahlia. Kalau menurut ane sendiri pemilihan Iis Dahlia udah paaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget. Siapa lagi artis cantik yang punya pesona maskulin bersahaja kayak gini kan Gan. Tinggal kita lihat aja nih kejenakaan dan chemistry kocak antara Bu Suk sama Pak Archewe ntar di film bakal jadi bagaimana.



Film Terlalu Tampan sendiri akan mengalami beberapa pengembangan dari cerita versi webtoon. Mulai dari adanya karakter-karakter baru seperti Amanda Sang Terlalu Cantik yang diperankan Nikita Willy, Rere yang diperankan oleh Rachel Amanda dan Kibo yang diperankan Calvin Jeremy sampai ke jalan ceritanya.
Spoiler for Cek sinopsisnya di sini. :


Kalau ngeliat pemilihan karakternya, ane sih yang jelas makin penasaran lah Gan buat nonton langsung filmnya. Kira-kira bakal sekeren apa nih para pemain film Terlalu Tampan bisa membawakan karakter-karakter kocak dan absurd dari webtoonya. Agan Sista penasaran juga nggak? Yang jelas buat yang penasaran jangan lupa buat nonton filmnya langsung mulai tanggal 31 Januari 2019 nanti.

emoticon-Cool



1
15.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.