Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SpnewsAvatar border
TS
Spnews
Pendukung Ahmad Dhani Akan Gelar Aksi di Markas Gerindra
Sejumlah pendukung musikus Ahmad Dhani berencana menggelar aksi solidaritas di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Januari 2019.



Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, membenarkan rencana itu. Awalnya aksi solidaritas akan digelar di kediaman Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun atas sejumlah pertimbangan akhirnya diputuskan aksi digelar di kantor DPP Gerindra. “Direncanakan dimulai pukul 15.00,” kata Hendarsam.

Mereka yang akan terlibat dalam aksi itu adalah kawan-kawannya sesama selebritas. Selain itu ada juga tokoh politikus dari kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Dalam selebaran yang dibagikan, dalam aksi itu rencananya akan hadir politikus Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah, dan aktivis Neno Warisman. Lalu, musikus yang juga pencipta lagu 2019 Ganti Presiden, Sang Alang; Camelia Malik, dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah N. Sabri, mengatakan dalam aksi itu nanti digelar konser bertajuk dukungan kepada sahabat. "Ada Sang Alang dan Neno yang akan mengisi," ujarnya.

Pengadilan menjatuhkan hukuman 18 bulan penjara kepada Ahmad Dhani dalam perkara menyebarkan kebencian lewat media sosial. Hakim menilai Dhani terbukti bersalah menyebarkan informasi untuk menimbulkan kebencian atau permusuhan.
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.