andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Pulang Kampanye dari Wonogiri, Sandiaga Uno Dikawal 10 Mobil PDIP



Pulang Kampanye dari Wonogiri, Sandiaga Uno Dikawal 10 Mobil PDIP

Suara.com - Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno telah menyelesaikan kampanyenya di Wonogiri , Jawa Tengah , Selasa (29/1/2019). Saat akan meninggalkan Wonogiri, rombongan Sandiaga justru dikawal oleh barisan mobil berstiker PDIP .

Sandiaga mengungkapkan, rombongan mobil PDIP tersebut sebelumnya meminta izin terlebih dahulu kepada dirinya. Izin itu disampaikan untuk mengawal Sandiaga hingga ke perbatasan.

"Silakan saja, saya ijinkan. Mereka ingin mengawal sampai perbatasan. Saya malah berterima kasih mereka mengawal. Ini negara demokrasi. Kehormatan di kawal oleh PDIP, kami sejak awal berkomitmen menciptakan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan bukan memecah belah,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/1/2019).

Dalam video yang diterima Suara.com, mobil berstiker PDIP itu berjumlah 10 unit. Mobil-mobil itu berjejer dan turut mengikuti rombongan Sandiaga yang akan melanjutkan kampanyenya.

Mobil-mobil tersebut hanya mengawal Sandiaga hingga ujung perbatasan Wonogiri. Sementara Sandiaga beserta rombongan terus melanjutkan perjalanan untuk berkampanye di kawasan Pati, Rembang dan Demak.

_______

Biar dipastikan "keluar dengan aman" emoticon-Big Grin



12
6.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.