• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Terlalu Tampan, Thread Ini Terlalu Promo Karena Terlalu Wajib Ditonton!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Akibat Terlalu Tampan, Thread Ini Terlalu Promo Karena Terlalu Wajib Ditonton!
Jakarta- Seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Ari Irham (nama sebenarnya) dikabarkan siap menggegerkan bioskop se-Indonesia pada hari  Kamis, (31/1) karena ‘Terlalu Tampan’. Sebelumnya, pria yang berasal dari ‘Keluarga Tampan’ seantero dunia dan akhirat ini juga sempat membuat kericuhan di sekolah khusus wanita, iya khusus wanita beneran bukan jadi-jadian, saat membuka helm tepat di tengah-tengah lapangan upacara.



Quote:

Gan Sist, setelah menunggu hampir jutaan tahun lamanya, akhirnya film ‘Terlalu Tampan’ bisa kita nikmati di bioskop-bioskop kesayangan mamah mulai hari Kamis, 31 Januari 2019. Tentunya, perusahaan ‘Terlalu Kreatif’ KASKUS dan Visinema Pictures ‘Terlalu Bangga’ mempersembahkan film ‘Terlalu Absurd’ ini untuk Agan dan Sista. Jadi, sepertinya film yang juga dibintangi Nikita Willy ini ‘Terlalu Wajib’ buat Gan Sist saksikan bersama pacar, gebetan, dan keluarga.


Quote:

Film yang diadaptasi dari komik Line Webtoon berjudul sama ini, bercerita tentang sebuah keluarga yang semua anggotanya terlahir tampan. Mereka adalah Pak Archewe, Bu Suk, Okis dan Mas Kulin. Mas Kulin yang menjadi tokoh utama dalam film ini menceritakan problematika yang dialaminya akibat terlahir terlalu tampan. Meski penuh dengan masalah, Mas Kulin mendapatkan pelajaran berharga dari semua kejadian itu.

Kok bisa? Karena Mas Kulin bisa bertemu dengan orang-orang ‘Terlalu Ajaib’ seperti Kibo (Calvin Jeremy), Rere (Rachel Amanda), Amanda (Nikita Willy) dan Sidi (Dimas Danang). Dari film ini kita belajar, menjadi sosok yang sempurna itu belum tentu ENAK. Kenapa bisa begitu? Ya nonton aja film yang bakal bikin Gan Sist ketawa sepanjang cerita. Nggak percaya? Liat aja review berikut ini!


NAH KAN! KEREN KAN?Sebelum Agan dan Sista nonton film yang disutradarain sama Sabrina Rochelle Kalangie ini nggak ada salahnya buat nonton trailernya dulu, supaya makin penasaran sama komedi absurd yang disuguhkan di film ini. Yang pastinya, Sista harus siapin tissue pas nonton film ini. Selain buat menyeka air mata akibat ketawa tanpa henti, dikhawatirkan Sista bakal mimisan! Hehehe.

{thread_title}


Makanya, jangan lupa ya Gan Sist, mulai besok, IYA BESOK, film ‘Terlalu Tampan’ udah tayang. Tiada kesan tanpa kehadiranmu di bioskop. Karena kalo Gan Sist nggak nonton, TERLALU JAHAT! TER-LA-LU…




Diubah oleh KASKUS.HQ 30-01-2019 10:26
0
6.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.