Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nitadanieAvatar border
TS
nitadanie
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Wel to the Kam.. Welkam to my thread Kaskuser..


Rasanya sudah lama saya nggak bikin thread rentang game nih. Hehe.
Kali ini izinkan ane menulis tentang game yang lagi rame-ramenya, yaitu PUBG Mobile. Siapa sih yang nggak tau game ini. Game battle royale yang bikin Agan bawaanya pengen log in terus, kalo yang udah pro game, bawaanya pengen top up terus biar charnya makin guanteng..

Nah buat agan yang suka maen game ini, pastinya agan sering tuh maen squad random. Dan pasti agan bertemu player lain dengan berbagai karakter. Jadi Sekarang saya mau sharing ni tentang “berbagai macam karakter temen mabar yang pernah saya temui selama main PUBG”

1. Care dan Bijak
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Pemain yang seperti ini tentunya pemain idola saya Gan. Maen tim nya keren. Nggak rusuh dan baik apa lagi kalo GG, beuh. Pemain seperti ini pasti selalu nanya tim nya, senjatanya udh lengkap belum, atau udah punya obat belum. Doi selalu mau berbagi, misalnya kalo temen nggak punya peluru doi rela berbagi. Atau temennya nggak punya obat doi juga ngasih. Kalo doi mati duluan terus nonton temennya doi nggak pernah rewel sok nunjuk-nunjuk ngasih perintah kesana kemari, apalagi ngata-nagatin kalo yang maennya nggak pro atau kalah. Mateb lah pokoknya.

2. Egois
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Sifat ini kadang bisa terjadi pada siapa aja. hehe. Player kaya gini kadang lebih mementingkan diri sendiri. Misalnya punya peluru banyak tapi bilang ke temennya nggak ada pas diminta. Atau punya scope 2, di pake sendiri aja padahal temennya belom punya. Punya fler gun di pegang sendiri aja nggak bilang-bilang.

3. Berjiwa Pemimpin
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Nah yang begini kadang ada juga gan. Temen yang kaya gini biasanya bisa mempengaruhi anggota tim nya untuk bertindak. Si anggota pun tanpa ragu ngikut. Mungkin karena doi udah punya aura leader, yang doi perintahkanpun emang masuk akal dan suka berhasil. Doi jago dalam bertaktik. Hehe.

4. Masing-masing
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Temen yang seperti ini mungkin anti sosial gan. Doi udah nandain tempat doi pengen turun dari pesawat. Doi nggak mau turun bareng-bareng sama tim nya. Doi nggak pernah mau di invite. Doi lebih seneng menjadi solo dalam squad.

5. Pecinta looting
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Ada juga yang kaya gini gan, saat turun doi langsung buru-buru ngelooting. Dan ketika temennya knock, doi malah asik terus ngelooting dan ngebiarin temennya itu di tembakin musuh. Mungkin doi fikir masih ada temen lain yang nyelametin. Terus kalo kalo temennya knock, dan disampingnya ada bangke, doi malah lebih milik buat loot duluan dari pada revive dulu. Wkwkwk. Pokoknya doi rekor pengumpul harta dah.

6. Banyak Ngomong
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Pernah nggak nemu temen maen yang ngomong terus banyak ngatur. Suka ngasih komentar pedes kalo temennya kurang bagus maennya. Doi mati duluan terus spectate, abis itu nyuruh-nyuruh, kasih komentar yang nggak enak, terus ngomel-ngomel kalo temennya salah. Nah jangn di contoh ya gan. Hehe

7. Mode Pesawat
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Nah temen kaya gini juga suka ada. Dari pertama match mic nya nggak dia nyalain. Dia diem aja dari awal sampe akhir. Bodo amat temen-temennya mau ngomong apa . Tapi biasanya solidaritasnya tinggi. Doi nggak egois dan tetap bareng-bareng terus sama temennya. Doi juga selalu sedia menyelamatkan temennya yang kenok.

8. Seru Banget
Tipe Karakter Temen Mabar PUBG Mobile
Saya paling suka nih sama temen kaya gini. Nggak perlu GG. Temen kaya gini biasanya seru kalo buat bikin chanel di yutub wkwkw. Mereka suka nyeletuk sekenanya tapi bikin ketawa. Mereka mengibur banget. Mungkin udah bakat ngelawak. Mereka ngomong apa aja tanpa pikir dulu tapi lucu. Semua dibawa hoki setegang apapun game nya mereka selalu bisa santai.


Nah sebenernya banyak lagi macem-macem temen yang lainnya.. kalo aga gimana nih pengalamannya,,, share di bawah ya emoticon-Big Grin






1
4.4K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG-M
PUBG-MKASKUS Official
1.2KThread851Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.