Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Image
  • Fintech Kerjasama Tawarkan Investasi Aman dan Barokah Melalui Crowdfunding Syariah

fintech53421Avatar border
TS
fintech53421
Fintech Kerjasama Tawarkan Investasi Aman dan Barokah Melalui Crowdfunding Syariah
A. Fintech Kerjasama
Salah satu fintech yang beroperasi di Indonesia adalah Fintech Kerjasama. Bergerak di bidang crowdfunding syariah Fintech Kerjasama cukup sukses menggunakan skema penggalangan dana syariah untuk proyek properti.
Fintech kerjasama sendiri bisa di akses di alamat https://kerjasama.com. Dengan menggunakan landasan syariah fintech kerjasama menawarkan investasi aman dan barokah.
Sistem bagi hasil yang ditawarkan menggunakan prinsip tanpa riba sehingga aman untuk digunakan dan bernilai barokah. Selain itu akad-akad yang digunakan saat penggalangan dana juga menggunakan akad-akad syar’i yang tidak bertentangan dengan Islam.

B.Investasi Modal Hanya 1 Juta Rupiah
Fintech kerjasama juga memberikan berbagai macam kemudahan investasi bagi calon investor. Bahkan bagi para pebisnis pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis properti Fintech kerjasama sangat cocok untuk dicoba.
Bayangkan hanya dengan modal 1 juta rupiah saja sudah bisa ikut terjun menyukseskan bisnis properti tanpa riba. Dengan hasil yang tentu saja menguntungkan fintech kerjasama ini sangat layak untuk dicoba.
Fintech kerjasama juga mampu memberdayakan potensi umat Islam yang ada di Indonesia untuk segera bangkit dari keterpurakan ekonomi. Dengan asas-asas syariah yang ada pada akad-akad nya fintech kerjasama mencoba menjawab tantangan perekonomian syariah di era pasar bebas.

C. Proyek DPT E-21
Salah satu proyek yang masih dibuka masa penggalangan dananya adalah proyek properti De Prima Tunggul Wulung Kav. E-21 (DPT-E21). Dengan total penggalangan dana 525 juta rupiah tersedia 525 slot investasi.
Saat artikel ini ditulis sisa slot yang tersedia masih 273 slot lagi sehingga masih terbuka peluang besar bagi anda yang ingin menginvestasikan modal pada penggalangan dana untuk proyek DPT E-21 ini.
Dengan estimasi profit mencapai 23 % proyek DPT E-21 ini sangat cocok bagi anda yang ingin terjun kedunia bisnis properti namun minim dana.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Image
ImageKASKUS Official
42.9KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.