Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

human.brainAvatar border
TS
human.brain
Ahmad Dhani Dipenjara, Yuke Sampurna Salahkan Rezim Jokowi
Suara.com - Ahmad Dhani yang harus dipenjara karena kasus ujaran kebencian membuat duka bagi keluarga serta orang-orang terdekatnya. Salah seorangnya adalah Yuke Sampurna , sahabat Dhani yang juga sesama personel Dewa 19.

Yuke Sampurna menyatakan sikapnya atas vonis 1,5 tahun penjara terhadap Ahmad Dhani. Pencabik bass berkepala plontos itu menyalahkan rezim saat ini, PresidenJokowi .

"FIX, REZIM INI REZIM TOLOL...!!!! Sing sabar Pakdhe," tulis Yuke Sampurna di Instagram.

Selain itu, Yuke Sampurna juga menambahkan hastag seperti: fixharusgantipresiden, rezimanehrezimtolol, dan negaraainkkumahaaink.


Yuke Sampurna juga mengunggah foto dirinya bersama Ahmad Dhani. Foto itu diambil baru-baru ini di studo Ahmad Dhani, ketika tengah latihan untuk konser reuni Dewa 19 di Malaysia.

Unggahan Yuke Sampurna rupanya mendapat pro dan kontra dari warganet. Banyak yang tak setuju hukuman Ahmad Dhani dikaitkan dengan pemerintahan. Namun tak sedikit juga yang mengaku kecewa dengan pemerintahan Jokowi atas keputusan hakim terhadap Dhani.

"Saya sebagai Baladewa bersyukur ADP dipenjara. Sudah lama saya unfollow akun ADP karena bagi saya nggk pantas twit-twitnya diucapkan seorang yang secerdas ADP pencipta lagu LASKAR CINTA. Sangat bertolak belakang dengan syair lagu itu, semoga ADP banyak belajar dipenjara sprti BTP, dan kembali ke jalur musik menghidupkan Dewa19 lai, mengarang lirik-lirik indah penebar kedamaian, saya rindu ADP dulu sebagai motor Dewa," kata pemilik akun @erwan_setyawan.

"Yang ngebacot seenaknya siapa? Pas diproses dan terbukti salah, eh rezim yang disalahin," kata pemilik akun @theladyhijaberr.

Sementara akun @aulia_smd berkomentar,"Negeri dagelan, rezim sontoloyo. BALADEWA siap bersatu tumbangkan rezim April 2019."

https://m.suara.com/entertainment/2019/01/29/105454/ahmad-dhani-dipenjara-yuke-sampurna-salahkan-rezim-jokowi

Maklum rezim sedang panik, semua yg kritis siap2 di..ahhh sudahlahemoticon-Malu (S)
4
6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.