Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mochzainalftAvatar border
TS
mochzainalft
7 Tumpuan Masa Depan Indonesia, Ayok Saling Bantu!
Halo Agan dan Sista semuanyaaa…
emoticon-I Love Indonesia

Di awal tahun gini, kita semua pasti masih penuh dengan semangat dan optimisme. Secara masih ada 12 bulan ke depan yang bisa kita jalani dengan berbagai rencana positif. Tapi mudah-mudahan kita semua gak cuma optimis pada masa depan kita masing-masing, melainkan juga masa depan negara kita tercinta Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Soalnya di tengah tahun politik yang panas, kayanya ada aja yang bikin suasana negara kita kerasa gak kondusif emoticon-Berduka (S)Kesannya riweuh melulu gitu. Bagi sebagian orang bahkan bisa sampe bikin ngerasa pesimis. Jangan putus harapan dan selalu optimis, gansis! Soalnya, negara kita ini masih memiliki modal untuk terus tumbuh menjadi negara yang maju. Biar cita-cita Indonesia menjadi negara maju tercapai, modal tersebut perlu dipoles agar bisa menjadi tumpuan buat masa depan negara ini. Gansis tau ngga kalau Indonesia itu punya komposisi penduduk yang unik? Sebagian besar populasinya adalah usia dini, yaitu ada lebih dari 33 juta anak di Indonesia. Anak-anak Indonesia inilah yang menjadi modal penting dan menjadi tumpuan agar Indonesia bisa maju di masa depan.

Untuk lebih lengkapnya, apa aja tumpuan masa depan Indonesia biar maju? Ini nih, gansis :

Quote:


Tuh, kan, masih ada banyak harapan buat kita merasakan Indonesia yang semakin maju di masa depan. Seenggaknya diliat dari 7 tumpuan masa depan negara kita versi ane. Ane yakin masih ada faktor lainnya untuk mendukung kemajuan masa depan Indonesia. Ayo gansis, kita bareng-bareng dukung tumpuan masa depan negara kita supaya Indonesia makin maju di masa depan. Agan dan sista juga mungkin punya pendapat sendiri yang berbeda. Boleh share di sini dong, pemikiran agan dan sista. Kolom komentar terbuka luas. Gimana menurut agan dan sista?

Sumber: Pemikiran pribadi & data dari SINI
Diubah oleh mochzainalft 28-01-2019 13:18
10mountainflat
10mountainflat memberi reputasi
11
9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.