Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cassandraaAvatar border
TS
cassandraa
Salahkah Aku yang Terpaksa Mecintainya?

Salahkah Aku yang Terpaksa Mencintainya?


Hallo agan-agan sekalian.

Gw mau cerita sedikit tentang kisah cinta gw yang pernah gw alamin waktu SMA. Btw gw baru lulus tahun ini dan baru aja melanjutkan ke dunia perkuliahan alias gw adalah seorang maba emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin . Yep, tujuan gw menulis disini yaa ingin mengutarakan isi hati dan ingin bercerita apa adanya yg telah gw alamin saat itu. Bingung juga mau cerita kemana hahaha. Pernah cerita atau curhat ke temen terdekat sih tapi kurang aja gitu rasanya. Dengan gw menulis disini, semoga agan-agan yang baca bisa terhibur dan yang buruknya bisa di jadiin pelajaran untuk ke depannya, hehehe. emoticon-Smilieemoticon-Smilie

Gw ga ada basic nulis sema sekali btw hahaha, bidang gw sebenernya lebih ke digital yaitu ngedit2 video dan juga ngegame WKWK. Jadi harap di maklumin ya emoticon-Big Grin tapi gw akan berusaha untuk membuat cerita ini enak untuk di baca oleh agan-agan sekalian.

Untuk semua tokoh yang terlibat, akan gw samarkan identitas aslinya demi menjaga privasi dari setiap tokoh. Akan tetapi, sifat tokoh dan latar tempat yang akan gw ceritakan adalah pure dari kejadian yang sebenarnya. Akan gw tambahkan improvisasi dalam cerita sebagai penyedap supaya cerita ga garing dan biasa2 aja tanpa mengurangi ke aslian cerita.

Gak pake basa basi lagi akan langsung gw ceritakan kisahnya.

So, this is my story...
Happy reading!

---
------
---------
------------
---------------

Juli, 2015

Bulan tersebut adalah bulan dimana gw pertama kali masuk ke dunia SMA. Sebelumnya, SMA gw termasuk SMA favorit di kota gw. Banyak peserta didik yang berbondong2 untuk masuk ke sini. Termasuk gw sendiri yang udah lama mengincar sekolah ini setelah lulus SMP saat itu. 

Oh ya.. gw sampe lupa buat ngenalin diri. Btw nama gw Varro, waktu itu umur gw masih 16 tahun, gw gak tinggi2 amat paling sekitar 167-168 cm, kurus, ga terlalu jelek alias tampan emoticon-Cool(canda). Gw orangnya agak introvert waktu itu, tapi akan jadi orang yg rame dan pecicilan ke orang yg udh gw kenal banget. Itu sekilas dikit dari gw.

Waktu pertama kali masuk ke SMA, gw orangnya agak bingung dan takutan, apalagi waktu itu ada suatu kegiatan yang harus di lakukan oleh setiap peserta didik baru yaitu MOS atau orang biasa nyebut Masa Orientasi SIswa. Gw jujur paling males buat ngikutin kegiatan ini. Kalian pasti begitu juga, ya kan? emoticon-Big Grin

Waktu pertama kali masuk gw belum kenal siapa2, mungkin hanya temen2 SMP gw yg berhasil masuk ke SMA itu juga. Gw mempersiapkan semua barang2 yang harus di bawa pada saat MOS berlangsung. MOS gw di adakan 3 hari jika gw ga salah, dan disalah satu harinya ada kegiatan untuk menginap di sekolah. Setelah barang2 MOS udh siap, gw yg orangnya ogah2an mencoba untuk pasrah mengikuti kegiatan tersebut.

H Day

Hari H sudah gw rasakan. Gw akhirnya memutuskan untuk berangkat ke sekolah. Gw berangkat pagi2 bersama bokap tercinta menggunakan sepeda motor menuju sekolah takutnya macet karena senin adalah hari macet. Karena ga boleh bawa kendaraan sendiri jadi terpaksa deh gw di anter. Sampainya disana gw kaget bukan kepalang karena banyak sekali peserta didik yang berkumpul di depan gerbang sekolah hingga ke dalam lapangannya. 

Peraturan MOS saat itu harus sudah datang di sekolah sebelum pukul 6:45. Orang pasti berpikir "Buset, pagi amat" "kepagian sekolah lo, gw aja masuk jam 7, malah ada yg setengah 8" tapi ya di sekolah gw ini masuknya emang jam segitu. Gw udh merasakan 3 tahun berangkat pagi terus hahaha, lama2 juga terbiasa nantinya. Oke.. lanjut.

Kebetulan gw nyampenya pas-pasan yaitu sekitar pukul 6:40, udah gitu apa yang gw takutkan terjadi yaitu MACET yang sangaaaat panjang. Panik dikit ada karena hari ini hari pertama gw ikut MOS, masa iya hari pertama aja udh kena hukum. Akhirnya, gw memutuskan untuk turun dari motor sebelum sampe tujuan takutnya telat. Gw pamit ke bokap gw sambil membawa perlengkapan yg harus gw bawa.

Gw: "Ayah, aku turun sini aja deh, udh macet banget ini kalo di tunggu bakalan telat nntinya."
Ayah: "Yaudah, kamu hati2 yaa.. kalo udh pulang kabarin ayah langsung."

Setelah gw salim dan berpamitan, akhirnya gw langsung lari sekuat tenaga menuju sekolah dengan melewati kendaraan yang super duper banyak akibat macet. Motor dan mobil semua menjadi satu. Bunyi klakson dimana2 tidak mau ada yang mengalah. Gw melewati pinggir2 dari kerumunan kemacetan di jalan. Waktu MOS jaman itu, gw masih membawa topi yg ukurannya segede gaban yg gw ga tau tujuannya buat apa bawa2 gituan. Udah gitu name tag yang di buat juga harus berukuran besar dan dikalungin menggunakan tali rafia. Pada saat gw berlari otomatis benda2 itu menghambat gw sekali. 

Sekolah sudah di depan mata, dan waktu pukul itu menunjukan pukul 6:44 alias semenit lagi sebelum pintu gerbang di tutup. Gw udh keringet dingin dan panik kalo gw telat pasti kena hukum. Banyak juga siswa2 yang berlarian kaya gw karena macetnya yg parah yg mengakibatkan mereka memilih untuk berlari menuju sekolah.

Akhirnya gw sampe depan gerbang dan pintu gerbang mau akan ditutup. Kakak2 OSIS yang waktu itu menjabat dalam mengurusi segala kegiatan MOS gw sudah berteriak2 untuk bergegas masuk ke dalam.

"WOI CEPETAN MAU DITUTUP GERBANGNYA!!!" Teriak seorang kakak OSIS yang bertugas menjaga pintu gerbang.

akhirnya gw berhasil masuk ke dalam dengan keadaan panik setengah mati karena takut banget terlambat. Gw dikumpulkan dilapangan dalam keadaan lelah, ngos-ngosan dan takut juga karena disaat itu juga, akan di lakukannya pengecekan atribut.

"Udah lengkap belum ya" ucap gw dalam hati.

Gw melihat atribut gw dari bawah hingga ke atas. Gw perhatikan satu2 takut ada yg salah. DIsaat itu juga, tanpa sengaja gw melihat seseorang dengan paras yg berbeda di antara yg lain.

Orang tersebut ada di baris kanan, ke 2 dari depan dari posisi gw. Postur tubuhnya hampir menyamai gw, berjilbab dan bertubuh bagus alias body goals. Gw jamin pasti ga ada laki2 yg ga tertarik sama dia. Dari samping gw udah bisa melihat dia punya wajah yang cantik.

Dan kagetnya, dia tiba2 melihat ke arah gw. Secara reflek gw memalingkan muka karena gw malu melihat perempuan berparas cantik tapi penampilan gw kaya badut ancol. Walaupun dia berpakaian atribut yg aneh, tapi paras cantik dari wajahnya tidak demikian.

Namanya siapa ya...
Bisa gak ya gw kenalan sama dia?
Minimal mengajaknya dia bicara gw udah seneng bukan main..


Lamunan tersebut yang terlintas di kepala gw saat itu.
Diubah oleh cassandraa 30-09-2018 06:46
anasabila
anasabila memberi reputasi
4
3.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.