• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 5 Wanita Tercantik, Terseksi, Dan Terbohay Asal Korea Menurut TS

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Wanita Tercantik, Terseksi, Dan Terbohay Asal Korea Menurut TS


Artis cantik korea !! Siapa sih yang ga suka dengan jagat korea saat ini hingga penjuru dunia pun menggemari aksi korea yang begitu menggoda. Dengan maraknya operasi plastik, dunia artis korea pun tak lepas dari itu tapi ada beberapa artis korea yang tetap menjaga tubuhnya secara alami, natural dan tak ada yang di permak. Hanya olesan make up yang sederhana.



Memang di akui aksi hiburan di korea tanpa peran gadis cantiknya tentunya bagaikan air laut tanpa garam terasa hambar bukan ?? Menurut TS nih wanita korea tercantik dan tersekseh, plus bohay emoy-emoy ada beberapa kriteria. Baik itu tubuh yang langsing, singset dan menggoda juga mempunyai badan yang seirama tidak besar tidak juga kecil baik bemper depan maupun bemper belakang setujukah agan ??

Nah kalo setuju sama TS inilah wanita cantik dan sekseh dari artis korea saat ini yang tentu saja karyanya masih produktif di dunia hiburan.




Shin Min Ah



Kali ini kita membahas gadis yang pertama yang lahir di tahun 1984 wahh umurnya sudah lumayan juga ya juragan, wajah cantiknya sudah di kenal banyak orang.



Debut awalnya adalah ketika ia menjadi model di tahun 1998, namun namanya pun kian melambung dengan sebuah film drama yang berjudul “My Girl Friend is Gumiho” tentu saja tidak sampai di situ karirnya pun beranjak naik dan memiliki fans yang banyak.

Wajahnya sangat cantik natural, inilah yang membuat banyak orang iri melihatnya. Bahkan tak segan para fans remaja ingin seperti dirinya.



Song Hye Kyo



Nama ini bukanlah nama yang asing untuk dunia artis di korea, walau umurnya telah beranjak tua sekitar 36 tahun namun paras cantiknya masih tetap terjaga.



Perawatan yang natural membuat wajah cantik alaminya terus bersinar, tidak terlihat raut wajah tua. Artis yang berkibar di film Full House ini memang sangat menarik untuk di pandang.



Kim Tae Hee



Penggemar drama korea pastinya tak kan pernah lupa dengan peran wanita cantik alami yang satu ini. Umurnya yang sudah menuju puncak kedewasaan sekitar 37 tahun mampu menipu banyak mata.



Maklum saja wajah dan tubuhnya yang proporsional tak menunjukkan umur dirinya yang sebenarnya, bahkan TS pun terkesima dengan bagian matanya sungguh benar-benar menggoda bukan ? ?



Im Yoona



Artis multi talenta tidak hanya berkarir dari grup band korea yang bernama Girl Generation atau SNSD, Yoona terus mengembangkan karirnya hingga berada di pusaran puncak para artis yang bertalenta.



Wajah imut dan cantik yang dihadirkan memang tanpa oplas, tentu saja para penggemarnya pun makin tergila-gila ketika banyak peran dari film drama korea yang dibintangi.


Han Ga In



Yang terakhir adalah wanita yang memenangkan daftar artis tercantik pada tahun 2017. Wajah cantiknya memang bukanlah perawatan instant namun ia merawatnya dengan bahan alami semenjak masih belia.



Pantas saja pemeran drama korea dari Yellow Handkerchief dan Tterms of Endearment ini pun karirnya sempat melejit, membuat banyak fansnya sangat menyukainya.



Itulah 5 artis cantik korea yang menurut TS benar-benar perfect, apakah agan dan sista juga menjadi penggemarnya atau ingin memiliki wajah cantik seperti mereka ? Kalau ada wanita cantik asal korea yang agan suka bolehlah di tambahkan di kolom komentar emoticon-Big Grin

Yukk cuyy serupuutt dolo



c4punk@2019



Gambar om google.

Sumber : disini

Diubah oleh c4punk1950... 30-01-2019 10:30
6
22.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.