Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bang.bonAvatar border
TS
bang.bon
PART 12,VERY VERY LATE UPDATE
Halooooo,,Kembali lagi bersama saya,,
ini Thread udah tenggelem 3 taon,gw  masih inget dikit" Cerita hidup gwini yang begitu " Mengenaskan".Btw Sorry udah gak pernah update ya karena sibuk kerjaan.
ok gw lanjut lagi

ok.Jadi Gini.hari" berlanjut dengan baik,hubungan gw pun sama si viona udah ada kemajuan yaaa meskipun nggak jadian.Dia Minta gw nunggu dia sampe lulus,dan gw mau.Oh iya,gw udah cerita si viona itu punya penyakit atau blom ? kalo belum,gw ceritain disini,,jadi si viona itu kurus,kurus bukan karena kurang makan,tapi karena penyakit yang dia derita sejak kecil,dan gw baru tahu penyakit dia setelah lulus SMK,Waktu itu Temen Gw Si Dadang Ngabarin,Kalo si Viona Abis di oprasi,Si dadang tau itu dari Ceweknya,dan ternyata Si viona mengidap Usus Buntu+Penyakit Ginjal(Gw Gak tau Namanya apa).
ok Lanjut..

Hari Demi hari gw sama dia barengan terus,yaa sewajarnya kalo orang deket chatingan,tapiiiii misalkan kalo gw nelfon,nggak pernah di angkat,dan gw nggak mempermasalahkan itu.,Lanjut ke bagian waktu Classmeeting,Waktu itu Gw Nyamperin si viona,dan tentunya gw di temenin sama si adul,Tapi anehnya dia Agak Cuek Gimana gitu,Dia Malah bilang:

Gw:Vin!
Viona:Apa?
Gw:Ngapain di atas sendirian ? (Si viona ada di lantai atas)
Viona:nggak ngapa"in.Liat" aja,eh mending kamu kesana,kasian itu temen pada nyariin kamu sama si adul
gw:Ya biarin aja.
Adul:hhmmm
Viona:Udah,samperin dadang dulu aja.
Gw:Yaudah.


Baru Kali ini viona minta gw pergi,tapi waktu itu gw gak mikir jauh sih,yaa mungkin aja dia emang Pingin sendiri.
Tapi setelah kejiadian itu ada yang aneh sama dia,tiap gw deketin pasti dia kabur,ya kek yang menjauh gitu,oh iya di waktu classmeeting itu gw ama viona udah deket sekitaran 8-9 Bulan(Lupa" inget),Dan akhirnya !!!! Gw baru tau dari temen si viona,bukan temen deket sih tapi dia ngeliat kalo si viona lagi deket sama anak Teknik mesin,Sontak Gw Kaget,Sejak Kapan Dia deket ama itu Cowok.
Gw pun mencari tau,dan akhirnya gw dapet info Dari Temennya deketnya viona sendiri yang kasian ama gw,Katanya dia deket semenjak Classmeeting di mulai,oohhh jadii gitu.Gw Pun mencoba sabar,Adul CS pun ikut prihatin sama nasib gw,soalnya kondisi gw lagi down banget  gara" tau si viona deket ama itu cowok'.

Disuatu Malam
Gw beranikan diri untuk menelfon dia(disini gw ama dia udah jarang chat,ngobrol pun nggak) tapi ya nggak di angkat juga,pikir gw ya mungkin dia udah ada yang baru kali ya,dan gw buka Laptop gw,Gw pun Buka Facebook Yang amat sangat sepi.
Dann Dammmnn..!!!!  ada Status Hubungan Di Wall Gw,Viona Ama itu Cowok Jadian ternyata,Makin nyesek ini Hati.
Anj*****ng(Teriak Gw Dalam Hati).Gw disitu terdiam Meratapi Nasib.

Ya namanya juga hidup,mau gimana lagi,Hari" pun berlanjut,tak ada tegur sapa dari viona,kalo gw sih masih Suka ngajak ngobrol meskipun di kacangin.Temen" Di kelas juga bingung antara gw ama viona kenapa,ya biasanya bareng tiba" jadi gini.
Sekitan 2 BULAN Kita jauh,Ada suatu Hal Yang gw Kaget.Viona Putus Ama itu cowok,Haaaahh Masa iya 2 Bulan udahan(ucap gw di hati).Disini gw antara Seneng dan bodo amat.tapi sebenernya Gw masih "Setengah" ngarep sama dia.

Di HARI Minggu
Gw terbangun di pagi hari sekitar Jam 5 ,Tak Lupa BoniJr juga ikut terbangun karena ingin melepas Air"Budaya" dan juga MrHole Yang ingin Mengeluarkan Mantan Makanan yang gw Makan,Gw Pun Liat HP Dan ada Pesan BBM Dari VIONA!

GW:Haaaaa VIONAA!!!


Kalo agan disini ada yang nggak tau awalnya bisa cek di mari :MUNGKIN GW "BEGO"


Note:Karena Kerjaan Sekarang nggak harus keluar Negeri/Provinsi,jadi gw bisa update 3-4 Hari per 1 Part.Mohon Maaf Kalo ini Post Nggak Jelas,gw Lupa nama samarannya.Tapi gw bakal Ceritain Semua apa yang gw inget dari jaman gw sekolah sampe sekarang yang ada di negeri antah brantah ini
Diubah oleh bang.bon 29-01-2019 17:02
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
688
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.