Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cool, Yoga Photogram Ini Terlihat Begitu 'Menggoda' dalam Sensual Fotografi (BWK)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Cool, Yoga Photogram Ini Terlihat Begitu 'Menggoda' dalam Sensual Fotografi (BWK)


[ HT# 442 ]

Masih membahas dunia fotografi setelah thread sebelumnya saya membahas komposisi fotografi yang berjudul Tjakep Gan, Foto-Foto Buah Dan Sayur Ini Dilihat Dari Pandangan Tak Umum, sekarang membahas dunia fotografi yang bersifat eksperimental dengan memadukan komposisi, cahaya, dan seni yang tak kalah keren, itulah Photogram.

Sepasang suami istri yang menekuni dunia fotografi, Rob dan Nick Carter melakukan eksperimen dengan berbagai jenis proses seni inovatif selama lebih dari dua puluh tahun, dan hasilnya memang tidak mengecewakan.




Fotografi Dan Yoga



Rob dan Nick Carter bukanlah pemula di dunia fotografi karya merekapun sudah dikenal publik dan karya-karya mereka banyak ditempatkan di The Mauritshuis, Den Haag; Museum Frans Hals, Haarlem; The Frick, Pittsburgh; Museum Victoria & Albert, London; The David Roberts Foundation, London; Museum Städel, Frankfurt; dan The Fondation Custodia, Paris, serta menjadi satu-satunya fotografer yang masih bekerja di Frick Museum, New York hingga sekarang.













Dalam konsep kali ini mereka berdua mencoba melakukan penggabungan foto dengan seni Yoga yang kita kenal dengan berbagai posisi meditasi dalam satu frame, foto. Seperti kita tahu jenis-jenis yoga terbagi dalam kategori besar: Hatha, Ashtanga, Power, Bikram, Iyengar, Kundalini sampai Vinyasa. Manfaat ber yogapun tak main-main; membantu untuk mengatur berat badan, menjaga kebugaran tubuh, membantu mencegah dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti penyakit jantung, artritis, asma, dan tekanan darah tinggi. Meningkatkan kesehatan mental seperti mengurangi stres, tingkat depresi, dan masalah gangguan tidur. Juga mampu melancarkan pernapasan, menguatkan keseimbangan tubuh, sebagai relaksasi dan pemulihan otot setelah olahraga, berguna juga untuk meringankan nyeri dan cedera, membentuk otot dan masih banyak lagi. Itulah mengapa banyak orang berminat dengan mengenal dan melakukan senam Yoga.















Dengan diperagakan oleh seorang model wanita tanpa busana berada di kamar gelap, hanya dengan penerangan yang sederhana sekaligus membelakangi kaca maka hasil foto yang di dapat sangat indah. Sang model harus mem-peragakan gerakan yoga seperti biasanya kemudian Rob dan Nick Carter mengabadikan bagian yang terlihat artistik. Dua dunia yang berbeda ternyata bisa di satukan dalam sebuah momen fotgrafi yang berbeda dari lainnya.













Menurut Rob dan Nick Carter, tema ini mengartikan sebuah kekuatan, keseimbangan dan kelenturan tubuh manusia dalam teknik fotografi yang aneh tapi juga menarik.










Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: robandnick | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 31-01-2019 11:35
5
10.2K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.