Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cengkehijoAvatar border
TS
cengkehijo
Teka-teki Pria Berlumpur Pemicu Tuduhan 'Sandiwara Uno II'
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno kembali dituding bersandiwara. Tudingan sandiwara jilid II ini berawal dari foto Sandiaga bersama seorang pria yang menjadi korban banjir.

Cerita di balik foto itu kini masih menjadi teka-teki. Sebab, dari foto yang beredar, bagian depan tubuh pria itu tampak dipenuhi lumpur kecoklatan. Namun, di foto lainnya, bagian belakang tubuh pria itu bersih. Hingga kemudian muncul tagar #KembaliSandiwaraUno.


Tak hanya dari warganet, tudingan Sandiwara juga datang dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto mengungkapkan, berdasarkan laporan yang dia terima, peristiwa itu hanyalah sandiwara semata.

Perihal tudingan Sandiwara Jilid II itu kemudian dengan tegas dibantah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menegaskan apa yang terjadi saat itu bukanlah sebuah sandiwara.

Andre menegaskan pihaknya tak pernah memberi arahan pada warga. Lagipula, saat peristiwa itu terjadi, banyak orang yang menyaksikan pertemuan mantan Wagub DKI Jakarta itu dengan sang korban banjir.

"Bang Sandi itu bukan pemain sinetron. Beliau tidak suka mendramatisir keadaan. Memang di situ yang banjir itu kan orang ramai. Wartawan banyak, orang ramai di situ. Lalu apa yang didramatisir. Semua orang juga mendengar," kata Andri.

Andre juga menilai wajar jika hanya bagian depan tubuh sang pria korban banjir saja yang dipenuhi lumpur. Menurutnya pasti ada alasan mengapa tubuh bagian belakangnya tak terkena lumpur.

"Kalau punggung bersih kan nggak ada masalah, yang jelas dadanya kotor kalau saya lihat dari foto. Pinggang dan punggung belakangnya juga kotor, hanya yang atas aja yang bersih. Kan kita nggak tahu orang itu kenapa kotornya hanya di depan. Kan bisa aja dia membersihkan sesuatu, merayap sehingga punggungnya nggak kena," tutur Andre.

"(Jadi) Bang Sandi itu tidak bermain sandiwara, baik yang pertama maupun yang kedua," imbuhnya.

Sumber :
https://m.detik.com/news/berita/d-4406520/teka-teki-pria-berlumpur-pemicu-tuduhan-sandiwara-uno-ii?_ga=2.71576339.1625028713.1548815817-314287130.1529421820

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~$$$~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Klo yang muncul aquaman pada ribut ga tuh???? emoticon-Big Grin

4
9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.