Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Hal yang Paling di Benci Cristian Ronaldo ( CR7) dan Bemain dunia

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Hal yang Paling di Benci Cristian Ronaldo ( CR7) dan Bemain dunia
Hal yang Paling di Benci Cristian Ronaldo ( CR7) dan Bemain dunia

Bagi semua pemain bola diseluruh dunia tentunya hal yang sangat dibenci adalah ketika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, yaitu cedera diakibatkan oleh pemain lawan,banyak pemain kecewa dengan kecadian yang membuatnya harus keluar dari lapagan hijau yang membagakannya.

Hal yang paling tidak disukai dan yang paling dibenci ini ketika para pemain itu mengalami cedera berat yang membuatnya harus gantung sepatu dan harus meninggalkan karirnya seumur masa.
Banyak hal yang terjadi dilapangan hijau seperti luka robek yang harus di alami oleh Ronny pemain oleh MU ketika bermain bola pada waktu dulu ketika masih bermain bola di club tersebut.begitu pula yang di Alami oleh Ibrahim Muvich haru mengalami kran pada pahanya dilapangan hijau yang mengakibatkan ia harus keluar dari permainan akibat lelah atau lain sebagainya.sementara itu sesuatu yang sangat mengerikan ini bisa saja terjadi otot robrk,tondon putus,tondon pecah (tendon rupture).

Hal yang Paling di Benci Cristian Ronaldo ( CR7) dan Bemain dunia



Apakah Pemain Bola pernah mengalami Patah Tulang atau retak Tulang ?

Tentunya banyak sekali terjadi kepada pemain –pemain bola baik pemain –pemai di Eropa maupun daerah lain diseluruh dunia.tackling dari lawan yang tidak pengontrolan dari pemain tersebut maka ini adalah hal yang paling didak di citi-citakan dan trauma tumpul (pukulan /sikutan/tendangan ) kearah tubuh yang mengakibatkan terjadinya benturan yang sangat luarbiasa terhadap pemain lawan mengakibatkan tensi tinggi didalam lapangan hijau dan bisa –bisa terjadi adu fisik yang tidak diharapkan oleh para penonton serta fans yang menjagokan pemain tersebut.

Hal yang Paling di Benci Cristian Ronaldo ( CR7) dan Bemain dunia

 
Hal ini pernah juga dirasakan oleh Sang Predator Juventus Saat ini Cristian Ronaldo (CR7) Pada Final  Pada Final EURO 2016 pada menit ke 25 Sang Predator CR7 mengalami cedera lutut dikarenakan akibat benturan dengan Dimitri Payet. Salah satu pemain Prancis yang harus dipaksa ditarik keluar dan kemudian digantikan oleh  Ricardo Quaresman.


Hal yang Paling di Benci Cristian Ronaldo ( CR7) dan Bemain dunia

Cristian Ronaldo (CR7) yang Menjadi andalan Club Portugal waktu itu harus mengalami tekanan yang menjadikan seluruh Fans Portugal akibat cedera yang i alami sosok Predator bagi Portugal.
Semua Pemain diseluruh dunia tidak pernah bercita –cita untuk merasakan hal-lah yang mengakibatkan nya harus meninggal lapangan hijau akibat berbagai kejadian dilapangan.


[source,I](https://pojoksatu.id/bola/euro-2016/...sih-sama-kuat/)
[source,I](https://www.goal.com/id/berita/final...b1m8z2lbuzuciz)
[source,I](http://www.tribunnews.com/superskor/...-selama-cedera)
[source,I](https://sport.detik.com/sepakbola/pi...uat-xabi-kesal)
 
 
 
 
 
 
 
Diubah oleh lovelyworld558 28-01-2019 18:26
1
2K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.