Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Pengen Jadi Pro Gamers? Intip Pola Latihan Para Pro Gamers Ini

red1302Avatar border
TS
red1302
Pengen Jadi Pro Gamers? Intip Pola Latihan Para Pro Gamers Ini



Pada jaman yang sudah sangat berkembang dan maju ini ada beberapa pekerjaan yang dulu kita kita tidak ada menjadi ada. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang pro gamers. Mungkin pekerjaan yang satu ini masih dianggap remeh oleh sebagian orang karena mereka tidak pernah melihat langsung hasil dari menjadi seorang pro gamers. 

Seorang pro gamers yang sukses dapat mengantongi uang yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan karyawan biasa. Maka dari itu pro gamers sudah dibilang menjadi pekerjaan yang sangat menguntungkan dan juga menjanjikan bagi para pelakunya.

Bahkan saking menjanjikannya pekerjaan ini banyak sekali orang yang berbondong-bondong ingin menjadi pro player. Tetapi sayangnya kebanyakan mereka yang ingin menjadi pro player salah dalam menerapkan latihan mereka. Maka dari itu kalian dapat menggunakan referensi dari beberapa pro player dibawah ini yang sudah ane rangkum gan.



1. Tim Liquid




Quote:


2. Gamer Korea



Quote:



Jadi gimana, mau jadi pro player? Kalau mau kalian bisa menggunakan pola latihan yang udah ane share diatas gan. Tentunya pola latihan itu tidak bisa kalian tiru mentah-mentah, kalian juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan kalian juga gan. Tapi yang pasti intinya cuma satu yaitu kita harus tekun dan sungguh-sungguh kalau mau jadi pro player gan.

Sekian thread dari ane gan, kalo thread ini bermanfaat bisa kali ane minta cendol emoticon-Toast sama bintang 5 emoticon-Rate 5 Star.


Quote:
Diubah oleh red1302 04-12-2018 04:49
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.