Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Basuki Tjahaya Purnama, Jakarta dan dunia
Basuki Tjahaya Purnama, Jakarta dan dunia

Hallo gan !!!

hari ini kita coba melirik sekilas bagai mana Jakarta saat ini dan apa kontribusi Ahok terhadap kemajuan Jakarta saat ini.ada hal  yang baik kita lirik dari  sosok Basuki Tjahaya Purnama  atau yang biasa di sebut Ahok  yang membawa  Jakarta Menjadi Center of Ekomomi  dan pusat Indonesia Saat ini .ini tidak terlepas dari ketegasan yang ada pada Ahok.

Namun dibalik dari pada kesuksesannya dalam memberi kontribusi terhadap perkembangan Pusat Jakarta,yang menarik dari pada pengakuan yang perlu diakui oleh kita semua Ahok Mampu memberikan sesuatu yang berarti bagi Jakarta.

Ada yang luar biasa atas kesuksesan yang menjadi pengakuan untuknya baik dari international,Nasional maupun lokal mengakui kehebatan nya bahkan penghargaan yang diperoleh menjadikannya hebat.


Namun apasih  hal yang positif yang di dapatkan oleh sosok Ahok ?

Basuki Tjahaya Purnama, Jakarta dan dunia


Mantan Bupati Belitung ini memang Memiliki kemampuan yang sangat luarbisa dalam membangun Jakarta diantaranya ia mendapatkan penghargaai mulai dari KPK ,Bapernas,  LKPP serta PT Telkom Indonesia bahkan ia pernah pernah mendapatkan sorotan dari majalah Foreign policy, Mantan Gubernur DKI ini dalam Global rethinks 2017.

Menakjudkan Bukan sosok Ahok yang masuk dalam para pemimpin terkemuka dan intelektual dunia. Menyulap tatanan kota yang sangat luarbiasa usaha yang membuahkan hasil yang dilakukan membuat kota Jakarta menjadi bahagian dari finalis international dari 100 Resident Cities atau 100 RC.

Basuki Tjahaya Purnama, Jakarta dan dunia

Kita Akui atau tidaknya sosok Ahok dalam menjadikan DKI Jakarta yang di bantu oleh team Ahli yang handal dalam persiapan untuk menguasai Era 21 namun tidahk hanya dalam persiapan dalam beberapa tahun namun ini sudah dicanangkanya hingga 2050 dari perkiraan jumlah penduduk  akan meningkat hingga 70 % dari Sekarang.

Hal yang sama pernah di beritakan oleh salah satu Media terkemuka di Amerika Serikat New York Time memuji dengan kehebatan Sosok Ahok yang berjudul.’’Run by Jakarta Gobernur Up ends Indonesia’s Party Politics’’ diterbitkan pada 5 Juni 2016,save anggaran menjadi Sorotan kepadanya karna mampu menjadikan Jakarta Hebat. Dengan politik independent yang dijalankanya.

[source,I](https://www.liputan6.com/news/read/3...n-takjub-dunia)
[source,II](http://www.teropongsenayan.com/50695...k-kepada-jubir)
[source,III](https://liburmulu.com/tempat-terbaik...-kota-jakarta/)
 
 
 
 
 
1
1.8K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.