mochzainalftAvatar border
TS
mochzainalft
HARBOLNAS Tiba, Mau Belanja Apa?
Hai hai agan dan sista!

Coba liat kalender, udah tanggal 12.12 aja nih! Artinya apa? Yep, HARBOLNAS tiba! Agan dan sista pastinya gak ketinggalan ikut merayakan dan menikmati juga dong? Sayang banget kalo agan-sista gak ikutan belanja di hari spesial ini. Kenapa? Karena HARBOLNAS selalu dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo menarik. Tapi, khusus online aja ya. Namanya juga kan HARBOLNAS, Hari Belanja Online Nasional.



Gak cuma di hari ini aja, sejak beberapa hari yang lalu pun promo HARBOLNAS udah cukup ramai. Contohnya eS E N S O Rmerce Lazada yang sejak tanggal 10 Desember kemarin sudah mulai menggelar promo HARBOLNAS-nya. Ada flash sale 10 kali sehari, crazy flash sale yang ngasih diskon hingga 99,9%, games Shake It yang bagi-bagi voucher sampai 250 ribu, dan banyak lagi lainnya. Di tanggal 12 ini jadi puncaknya HARBOLNAS. Jadi, kalo agan-sista gak ikutan belanja, rugi banget. Besok-besok udah gak akan ada diskon gila-gilaan segila hari ini. Kalo mau, nunggu tahun depan. Kelamaan kan?


https://image.freepik.com/free-photo/happy-woman-using-tablet-for-online-shopping-with-credit-card-on-bed_35076-2841.jpg

Buat agan-sista yang udah punya shopping list, pasti hari ini lagi sibuk belanja dan transfer. Atau lagi pantengin flash sale, siapa tau aja ada barang favorit muncul di flash sale dengan harga nyungsep gitu kan. Buat yang baru sadar bahwa hari ini adalah HARBOLNAS yang berlimpah diskon, masih belum telat kok buat ikutan belanja.


https://www.pinoytechnoguide.com/wp-content/uploads/2012/12/Lazada-on-iPad.png

Bingung mau belanja apa? Coba diinget-inget lagi, barang impian yang lagi agan-sista inginkan apa? Misalnya handphone, jam tangan branded, sepatu baru, atau yang lainnya. Atau diinget-inget barang-barang yang udah abis di rumah apa aja, kaya sabun, sampo, body lotion, parfum, dll. Terus search aja di kolom pencarian aplikasi eS E N S O Rmerce kaya Lazada. Siapa tau barang itu lagi promo HARBOLNAS, jadi harganya lebih murah. Atau cek di flash sale. Kalo ada, kan harganya pasti murah tuh. Lumayan jadi hemat, kan?

Jangan lupa juga buat cek menu voucher di aplikasi Lazada. Who knows ada voucher yang bisa dimanfaatkan buat beli barang yang agan-sista butuhkan. Terus, manfaatkan juga fitur free ongkir. Asal sesuai syarat dan ketentuan, voucher belanja dan free ongkir itu pasti bisa digunakan dan menghemat pengeluaran agan dan sista.


https://www.unicommerce.com/wp-content/uploads/2018/09/flat-style-mobile-online-store-eS E N S O Rmerce-icons-infographics-background-business-concept-online-shopping-vector-illustration-delivery-service_3248-3528.jpg

Dengan memeriahkan HARBOLNAS, agan dan sista turut serta memajukan perekonomian dalam negeri. Awalnya HARBOLNAS tercipta itu salah satunya untuk menarik minat masyarakat berbelanja online dan membantu mengembangkan pasar online bagi para pengusaha lokal. Terbukti, sejak ada HARBOLNAS, kegiatan transaksi online terus meningkat dan pertumbuhan pengusaha lokal juga ikut bertambah. Makanya, kalo nanya anak muda jaman sekarang soal cita-cita, banyak yang pengen punya startup alias jadi entrepreneur karena transaksi dan pemasaran yang semakin mudah. Jadi, HARBOLNAS ini bukan sekadar event belanja biasa. Ada tujuan mulia di balik momen istimewa setahun sekali ini. Jadi, udah pada siap buat belanja, kan? Gansis mau belanja apa nih? Atau udah dari tadi belanjanya? Share dong soal belanja HARBOLNAS gansis.

0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.