gta007Avatar border
TS
gta007
Durian Asal Banyumas Ini Dihargai Rp 14 Juta Sebuah, Mau Beli?
Durian berharga fantastis ini menggemparkan pengunjung pusat perbelanjaan di Tasikmalaya. Durian asal Banyumas ini dibandrol dengan harga Rp 14 juta per buah.


Tentu saja orang ingin tahu seperti apa durian ini. Mengingat harganya hampir sama dengan harga satu buah sepeda mktor jenis matic. Durian ini bernama J- Queen asal Banyumas Jawa Tengah. Hebatnya lagi, dari empat yang dibawa oleh penjual, dua buah dirian J-Queen sudah laku masing maisng 14 juta rupiah. 




Tampilan durian ini sepintas tak ada beda dengan gurian pada umumnya. Namun, durian lokal asal Banyumas ini ukuranya sedikit lebih besar dibanding durian lainya dengan warna kulit kecokelatan.


Keunggulannya durian J- Queen berulang kali menjadi juara kontes durian di berbagai tempat di tanah air. Selain rasanya super manis, pohon durian J-Queen diklaim oleh petaninya sebagai jenis langka serta tidak bisa dibudidayakan. 


Tak ayal, kehadiran durian mahal ini mengundang antusias pengunjung. Mereka melakukan swafoto di depan durian untuk bisa diunggah di media sosial.


Meski tidak bisa mencicipi durian mahal, sebagian besar pengunjung bisa membeli durian jenis lain yang harganya jauh lebih murah.. Bahkan, mereka bisa mencicipi durian langsung di tempat.


Jadi gimana gan sok lah dicicipi cuma 14 juta ini yakanemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Spoiler for sumur:

0
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.