666lucifer89Avatar border
TS
666lucifer89
Geger! Orang Gila di Subang Dirudapaksa Hingga Hamil 6 Bulan
SUBANG, Orang gila yang biasa 'nongkrong' di Pusat Perjajanan Serba Ada (Puajsera) Subang ditemukan sudah hamil enam bulan.
Kasus yang sempat menghebohkan warga ini terungkap setelah warga mendapati Orang Gila itu mengalami pendarahan di salah satu sudut Gedung Eks Bisokop Chandra, Subang. Darah tampak mengalir lewat kedua kaki orang yang mengalami kejiwaan tersebut. Warga menyebutnya perempuan itu akan melahirkan.
Warga yang menyaksikan mengaku iba dengan yang menimpa perempuan berambut gimbal tersebut. Diantara mereka tampak mengecam pelaku yang mengakibatkan perempuan tersebut hamil. "Kejam dan tega sekali pelakunya. Mungkin dia gila, tapi yang lebih gila orang yang membuat dia hamil," kata salah seorang Warga, Irmawati.
Kasus yang menimpa orang gila itupun kemudian dilaporkan ke Satuan Polisi Pamong Praja. Enam anggota Satpol PP ditugaskan untuk mengevakuasi ke RSUD Ciereng untuk dilakukan pemeriksaan. "Dari hasil pemeriksaan, yang bersangkutan ternyata bukan akan melahirkan, tapi pendarahan. Dari hasil pemeriksaan usia kandungannnya 6 bulan," kata Kasi Trantib Satpol PP Subang Rano.
Setelah dilakkan pemeriksaan, Satpol PP itu kemudian membawa ke Dinas Sosial sebelum akhirnya dibawa ke tempat rehabilitasi jiwa di daerah Kalijati, Subang. "Bersama Dinas Sosial, kita bawa ke untuk rehabilitasi di daerah Kalijati," katanya

SUMBER
4
15.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.