Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

npskyeAvatar border
TS
npskye
Main Yang Jauh Nak! - Episode 1
Permisi friend-friend semua, saya sekedar ingin curhat karena dari kuliah pengen banget jadi kaskuser yang mermanfaat dan berguna bagi sesama, bangsa dan negara tapi tak kesampaian, akhirnya setelah umur terkumpul cukup banyak saya memberanikan diri belajar membuat tulisan yang saya harap friend-friend semua tidak bosan bacanya. terlebih saya berharap tulisan saya yang tak karuan ini bisa menjadi motivasi emoticon-Tai (dibaca : motifbasi) bagi yang masih berjuang diluar sana menemukan siapa mereka sebenarnya.emoticon-Kaskus Radio

first order of bussines, emoticon-Leh Uga saya kenalin dulu nih friend-friend semua, ane perantauan yang saat ini numpang dijakarta, sebuah kota metropolitan yang berada di pulau jawa, ibukota dari negara indonesia, gubernurnya bernama Pak Anis Basw Edan emoticon-Coblos sehari hari saya bekerja di sebuah perusahaan swasta yang terkadang gajinya di undur sampai 2 hari tanpa alasan yang jelas (biasanya alasan jelas saat tanggal gajian bertepatan dengan weekend).secara keseluruhan saya telah merantau ke jawa dari pulau nan jauh dipertengahan indonesia sejak 2012 (5 tahun la yah). saya awalnya bersekolah (dibaca : kuli yah)  di bogor, lalu pada 2015 saya pindah kejakarta untuk mengadu nasib.


nah dari sinilah saya akan mulai menceritakan kisah yang biasa aja, untuk friend-friend yang sekiranya menyukai cerita horor, romantis dan lainnya saya sarankan segera ganti ke thread yang lebih cocok. karena cerita saya dapat menyebabkan kanker serangan jantung, impotensi, kudis, tumor, demam berdara, kejang-kejang, kehamilan, dan gangguan janin.


Spoiler for ini pacar saya:



OK, biar ga banyak basa basi langsung aja yah, 

Jadi gini, Saya adalah anak penghuni kost-an yang sudah senior, saya memulai karir tinggal di kost-kost-an sejak umur saya masih cukup belia yaitu dibangku SMP.  

awal mula saya dijakarta, saya tinggal didaerah *mumpung* (diplesetin aja yah - privacy concern)  kehidupan kost-an setelah bekerja begitu sangat berbeda dengan ketika masih kuli yah. 

. 

yah dipanggil bos... 
lanjut lagi besok yah emoticon-Sorry


BERSAMBUNG!!
Diubah oleh npskye 28-01-2019 08:17
1
1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.