Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hunzAvatar border
TS
hunz
KEBIASAAN JOROK YANG ORANG SERING LAKUKAN
Halo agan2 semua, beberapa orang kadang suka melakukan kebiasaan jorok yang tidak di ketahui orang, nah ini ada beberapa kebiaaan jorok nih gan dari yang jorok ajah sampe yg agak ekstrem menurut ane gan :

1. MENCIUM CELANA DALAM YANG SUDAH DI PAKAI

KEBIASAAN JOROK YANG ORANG SERING LAKUKANApakah agan pernah mencium pakaian dalam yang pernah dikenakan untuk mengetahui apakah itu masih 'cukup bersih' untuk digunakan lagi? Survei terbaru dari Online Doctor menunjukkan lebih dari 1.500 orang Eropa dan Amerika pernah melakukannya. Hampir 31% wanita dan 44,3% pria mengakui kebiasaan tersebut. Satu hal yang lebih mengejutkan, survei menunjukkan bahwa sebagian besar orang bersedia memakai celana dalam tanpa dicuci terlebih dahulu jika baunya 'normal'.
 emoticon-Wow


2. TIDUR TANPA MENCUCI MUKA

Menurut infonya sebanyak 40,1% wanita dan 58,9% pria mengaku tidur tanpa mencuci muka setelah seharian beraktivitas. Hal itu tidak boleh ditiru, apalagi jika menggunakan riasan wajah. Makeup dapat menyumbat pori-pori dan membuat kulit cepat menua, merah-merah, timbul jerawat bahkan iritasi.

Klo ini ane jg jarang cuci mula klo tidur bablassss aja apalagi klo cewek2 nih pulang dari pesta atau resepsi karena mengantuk belum cuci muka atau membersihkan makeupnya, bisa rusak kulit wajah

3. Mengendus Bau Kentut Sendiri

Buang gas adalah fungsi yang normal dari tubuh manusia, begitu juga saat mencium bau kentut. Faktanya 94,1% wanita dan 92,7% pria mengaku puas ketika mencium bau kentut mereka sendiri.
Menurut AsapSCIENCE, orang mungkin lebih suka bau kentut mereka sendiri karena itu tertanam dalam jaringan biologisnya. Sama seperti sidik jari, setiap orang memiliki aroma gas yang khusus. Perut kita mengandung senyawa genetik yang unik bagi masing-masing orang, dan aroma bakteri pada sistem pencernaan menebarkan sesuatu yang 'akrab' bagi tubuh.
Sebaliknya ketika mengendus aroma kentut orang lain, Anda akan merasa jijik . Sebab, bau gas orang lain dianggap otak sebagai sesuatu yang berbahaya, sehingga tubuh membentuk mekanisme pertahanan untuk menghindar dari itu. 
Nah klo ini kayaknya ane jg pernah lakuin
 emoticon-Wkwkwk

4. Mengendus Jari Setelah Menyentuh Alat Kelamin
Apakah agan suka melakukan hal ini? Sebagian besar ternyata iya. Survei menunjukkan ada 54,2% pria yang mencium jari mereka setelah menyentuh testis, dan 54,8% wanita mencium jari setelah menyentuh vagina. Kebiasaan ini merupakan respons tubuh mengetahui tingkat kebersihan area genital. Hal ini cukup beralasan, mengingat bau dapat menjadi indikator banyak hal tentang kesehatan alat kelamin. 

Nah klo yang ini agak Extrem nih ya gan
 emoticon-No Hope

5. Mengorek Upil yang Kering

Terkadang ingus atau upil yang kering tidak bisa keluar dengan sendirinya. Tidak ada cara lain untuk mengeluarkan ingus atau upil kering selain mengoreknya dengan jari. 
Menurut penelitian, 97% wanita dan 95,3% pria melakukan hal itu. Lebih gilanya lagi, 30,1% wanita dan 33,8% pria mengaku pernah memakannya. Anehnya, penelitian ilmiah dari Harvard dan MIT (diterbitkan dalam jurnal American Society for Microbiology) telah mengungkapkan bahwa makan upil mungkin baik bagi kesehatan. Dipercaya bahwa bakteri baik yang terdapat pada upil bisa membantuk sistem kekebalan tubuh melawan infeksi. Klo yang ini sih agan smua pasti rata2 suka melakukannya kan, aplg sambil merem melek
 emoticon-Wakaka

6. Buang Air Kecil di Pancuran Air 
Setiap orang pernah melakukan hal ini setidaknya sekali, ketika mereka mandi di bawah pancuran. Hal itu biasanya dikarenakan posisi yang jauh dari kloset. Menurut survei Online Doctor, 93,6% wanita dan 91,3% pria mengaku sering buang air kecil di shower.
Klo ini juga ane sering lah, klo sambil mandi pipis skalian emoticon-Smilie

7. Mengelupas Sel Kulit Mati

Jika Anda suka mengelupas kulit mati atau bekas luka, ketahuilah bahwa Anda tidak sendiri. Kebiasaan aneh ini digolongkan sebagai salah satu yang paling umum dilakukan. Sebanyak 96,3% wanita dan 93,3% pria mengaku pernah mengelupas sel kulit mati di wajah, tangan maupun kaki.

Nah klo ini biasanya klo ada bekas koreng nih agan suka lakuin nihh 

8. Mencium Ketiak
Menurut survei hampir 96% wanita dan 93,9% pria mengendus ketiak mereka secara langsung untuk mengetahui baunya. 
Nah klo ini emang wajib kali yaa, aplg klo mau ngapel, ntr klo bau cewek ga mau deket lagi gan 

9. Memainkan Rambut Kemaluan
Sebagian besar orang mungkin merasa jijik ketika mendengar istilah "rambut kemaluan", tapi ternyata tak sedikit yan justru malah memainkannya. Sebanyak 36% wanita dan 45,4% pria mengaku bahwa mereka bisa dengan santai memegang dan memainkan rambut kelamin, tanpa adanya dorongan seksual.
Nah klo ini agan no komeng gan, takut salah fokus
 emoticon-Salam Kenal

10. Memencet Jerawat
Memencet jerawat adalah hal yang memuaskan bagi sebagian besar orang. Menurut survei, 93,6% wanita dan 91,3% pria memencet jerawat mereka. Sementara itu dokter memperingatkan risiko luka, infeksi, dan bekas luka yang disebabkan oleh pemencetan jerawat. Jadi sebaiknya tinggalkan kebiasaan ini jika ingin punya wajah mulus dan sehat.

11. Buang Air kecil Di dalam Kolam ketika berenang
Buang air kecil adalah peristiwa dikeluarkannya urin keluar dari tubuh. Peristiwa tersebut juga dikenal dengan nama pipis dan kencing.
Dalam kesehatan manusia proses buang air kecil dibawa di bawah kontrol sukarela. Bagi orang yang masin bayi, beberapa orang yang berusia tua, dan orang-orang dengan masalah neurologi, buang air kecil dapat terjadi sebagai refleks. Normalnya, orang dewasa buang air kecil sebanyak tujuh kali sehari.

Nah tapi kadang2 ada kebiasaan jorok nih gan orang pipis di dalam kolam renang, entah apa alasannya mungkin karena malas ke toilet atau apa. Tapi ini sih jorok banget menurut ane.

12. Menggigit Kuku jari sampai ujung kuku rusak
Menggigit kuku menjadi salah satu kebiasaan buruk dan jorok walopun dianggap jorok ternyata gigit kuku  mendorong sistem imun tubuh yang kuat, hal ini karena bakteri yang dapat masuk ke dalam tubuh harus memproduksi lebih banyak sel darah putih utk melawannya. Tapi kadang kita tidak tahu apakah kuku kita itu bersih atau tidak, jadi sebaiknya di kurangi kebiaaan buruk ini gan.

yah cuma ini gan yang bisa ane sharing, mungkinn agan2 skalian ada juga kebiasaan buruk boleh di share ya gan, thaks gan mohon maaf klo postingan ane ga jelas gan mohon jangan di bully ya
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
 dan jangan lupa kirim cendolnya yang banyak ya gan 
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

salam damai dan persaudaraan utk Indonesia emoticon-Salaman emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
1.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.