tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Tetap Semangat Menulis, Bagaimana Caranya?
Bagi sebagian orang tentunya menulis merupakan hobi yang menyenangkan. Dengan menulis tentunya banyak hal yang bisa di dapat mulai dari mencurahkan isi hati yang terpendam, melatih diri dalam menulis, menciptakan karya, berbagi ilmu hingga bisa mendapatkan keuntungan dari tulisan.

Credit : padamu.net

Menulis memang terkadang tidak semudah yang dikira dan terkadang perlu belajar lebih untuk bisa menciptakan tulisan yang baik dan berkualitas. Banyak kendala yang seringkali di temukan saat menulis, salah satunya adalah konsistensi diri dalam menulis. Tak jarang mood dan semangat mempengaruhi seseorang dalam menulis, saat rasa bosan menjangkiti tentunya seringkali membuat tak semangat untuk menulis hingga ujungnya semangat hilang dan tak bisa menciptakan tulisan secara konsisten. Lantas bagaimana tips agar kita bisa senantiasa semangat dalam menulis? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang tips agar kira senantiasa semangat untuk menulis. Agan dan Sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
7
5.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.