TS
renatarema18
game game PS4 keren sih, tapi...
syelamat pagi gan, kembali lagi bersama ane disini
nah sekarang ane akan membahas mengenai game-game ps4 nih gan, gak usah dipungkiri lagi kalau game sekarang lagi berkembang, baik game online dan game ps, begitu juga dengan ps4, penjualan konsol ps4 mengalami peningkatan jauh dibanding ps3, apalagi para pemain dimanjakan dengan tampilan game yang membuat mata seolah olah melihat kejadian nyata atau bahkan menonton tayanga di bioskop, ane juga pas pertama kali melihat game ps4 secara langsung ane langsung takjubkan, ditambah lagi sekarang ps4 bisa online mainnya, jadi tambah seru gan
tetapi walaupun seru, menurut pandangan ane, ada pola pola game ps yang agak membosankan gan, ini menurut pandangan ane ya gan, game game ps4 yang petualangan terlalu banyak ceritanya dan terlalu banyak unsur cinematiknya, jadi ane sebagai gamer merasa bosan untuk menonton cuplikan cuplikan cerita yang menurut ane gak penting, mungkin bagi sebagian orang itu adalah alur cerita yang menyerukan tetapi menurut ane itu membosankan dan membuang waktu, ya ini pandangan subjektif ya gan

nah yang kedua adalah, ps4 itu pemakaiannya harus teratur, gak bisa main lama lama gan, nanti bisa BLOD, atau kalian kalau mau main lama harus diruangan yang memang sirkulasi udaranya bagus atau minimal ada AC lah, biar mesin ps4nya lebih awet ya gan, nah terakhir adalah game game ps4 tuh mahal abnget gan, harganya bisa mencapai 500 ribuan kalau yang asli, mau beli bajakan tetapi ane gak mau, ya salah satu caranya adalah nabung dulu, atau di puas puasin dulu main satu game sampe bener bener bosen baru pas ada rejeki dateng beli game yang baru deh
kalau ane sih berharap, game game ps4 yang dirilis untuk kedepannya lebih bervariasi jenisnya, dan juga game onlinye nye diperbanyak, jadi gak bosen main sendirian, jadi bisa main sama temen temen di dunia online, dan satu lagi siapa tau ada bapak petinggi sony ngebaca ini thread, mohon harga gamenya di turuninlah pak, dari pada banyak yang lebih suka bajakan, mending diturunin dikit biar gak ada yang mau beli lagi game game bajakannya pas
nah itu aja pandangan ane mengenai game game ps4 yang menurut ane memiliki sedikit kekurangan, oh ia ini semua pendapat subjektif ya gan
terimakasih
sumber gambar dan cerita : pribadi
nah sekarang ane akan membahas mengenai game-game ps4 nih gan, gak usah dipungkiri lagi kalau game sekarang lagi berkembang, baik game online dan game ps, begitu juga dengan ps4, penjualan konsol ps4 mengalami peningkatan jauh dibanding ps3, apalagi para pemain dimanjakan dengan tampilan game yang membuat mata seolah olah melihat kejadian nyata atau bahkan menonton tayanga di bioskop, ane juga pas pertama kali melihat game ps4 secara langsung ane langsung takjubkan, ditambah lagi sekarang ps4 bisa online mainnya, jadi tambah seru gan
tetapi walaupun seru, menurut pandangan ane, ada pola pola game ps yang agak membosankan gan, ini menurut pandangan ane ya gan, game game ps4 yang petualangan terlalu banyak ceritanya dan terlalu banyak unsur cinematiknya, jadi ane sebagai gamer merasa bosan untuk menonton cuplikan cuplikan cerita yang menurut ane gak penting, mungkin bagi sebagian orang itu adalah alur cerita yang menyerukan tetapi menurut ane itu membosankan dan membuang waktu, ya ini pandangan subjektif ya gan
nah yang kedua adalah, ps4 itu pemakaiannya harus teratur, gak bisa main lama lama gan, nanti bisa BLOD, atau kalian kalau mau main lama harus diruangan yang memang sirkulasi udaranya bagus atau minimal ada AC lah, biar mesin ps4nya lebih awet ya gan, nah terakhir adalah game game ps4 tuh mahal abnget gan, harganya bisa mencapai 500 ribuan kalau yang asli, mau beli bajakan tetapi ane gak mau, ya salah satu caranya adalah nabung dulu, atau di puas puasin dulu main satu game sampe bener bener bosen baru pas ada rejeki dateng beli game yang baru deh
kalau ane sih berharap, game game ps4 yang dirilis untuk kedepannya lebih bervariasi jenisnya, dan juga game onlinye nye diperbanyak, jadi gak bosen main sendirian, jadi bisa main sama temen temen di dunia online, dan satu lagi siapa tau ada bapak petinggi sony ngebaca ini thread, mohon harga gamenya di turuninlah pak, dari pada banyak yang lebih suka bajakan, mending diturunin dikit biar gak ada yang mau beli lagi game game bajakannya pas
nah itu aja pandangan ane mengenai game game ps4 yang menurut ane memiliki sedikit kekurangan, oh ia ini semua pendapat subjektif ya gan
terimakasih
sumber gambar dan cerita : pribadi
0
2.5K
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
41KThread•29KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya