Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

human.brainAvatar border
TS
human.brain
Ternyata, Adik Kandung Sudah Tak Respect dengan Ahok

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP sejak Kamis pekan lalu sudah berstatus bebas dari tahanan. Banyak orang merindukan dia dan sosok tegasnya.

Namun, belakangan diketahui, adik Ahok, yakni Fify Lety Tjahaja Purnama, mengaku sudah tak peduli lagi dengan kakak kandungnya itu. Fify kecewa. Mengapa demikian?

Dikutip dalam akun di instagram, @fifiletytjahajapurnama, dia mencurahkan pernyataan yang tak biasanya. Fify bahkan tak lagi mau mengurusi masalah Ahok.

"Saya sudah tidak respect dengan Ahok.  Mohon maaf saya tidak percaya lagi dan tidak mau lagi ikutin maunya Ahok," tulis Fify yang dikutip VIVA, Minggu, 27 Januari 2019.

Fify menulis hal itu untuk menjawab pertanyaan warganet yang mengaku kecewa dengan sikap Ahok usai bebas. Ahok diketahui menjelek-jelekkan mantan istrinya di hadapan kekasih barunya.

"Saya mengaku salah karena terlalu percaya kepada Ahok dan kesalahan saya 100 persen menuruti kemauan Ahok. Padahal saya tidak setuju cerai dan sudah minta jangan cerai. Dan juga waktu diminta buat surat cerai saya cuma tulis alasan nya karena tidak cocok. Saya diminta papa jagain. Berburu harimau dengan saudara kandung. Tetapi sekarang saya tidak perlu lagi melindungi  dan membela Ahok. Saya juga sudah minta doa sama Tuhan. Biar Tuhan berbelas kasih kepada kami," tulis Fify.


https://www.viva.co.id/berita/metro/1115632-ternyata-adik-kandung-sudah-tak-respect-dengan-ahok

Bani taplak sadar woyy...ehhh masih tolol ajaemoticon-Wakaka
Diubah oleh human.brain 27-01-2019 15:07
-1
5.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.