• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Main PUBG di Smartphone Super Mini. Senyaman Rumput Tetangga Nggak?

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Main PUBG di Smartphone Super Mini. Senyaman Rumput Tetangga Nggak?
Main PUBG di smartphone pasti udah biasa banget. Apalagi kalo smartphonenya emang khusus gaming kayak yang digembar-gemborkan brand-brand gede macem ASUS dan Xiaomi. Semakin nyaman Agan main game-nya, ya semakin mudah dong buat chicken dinner. Buat Gamer kayak Agan yang selalu butuh tantangan baru, ane punya info menarik nih!


Salah satu smartphone super mini di dunia bernama dagang Soyes 7S membuat abang terkejut terheran-heran. Sebab abang belum pernah ke sana. Eh maksudnya Abang belum pernah tau, kalo hape berlayar 2.54 inch yang mirip sama Iphone itu bisa bermain game PUBG. Waw! Yang buat Abang terheran-heran karena harga dan spek Soyes 7s ini biasa-biasa aja.

Kalo ane liat di eS E N S O Rmerce, Soyes 7S dijual dengan rentang harga 700 ribu sampai 1 jutaan. Buat speknya sendiri, memakai chipset MTK6580 Quad Core 1.3GHz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB ROM dan berjalan di Android 6.0. Dengan spek segini, PUBG Lite masih bisa dimainkan dengan baik tanpalag. Agan bisa melihatnya di video berikut ini!



Kalo dilihat dari video itu, tampilan Soyes 7S ini menarik banget sih ya Gan. Apalagi dengan harga yang masih terjangkau di kantong TS yang tebel ini. Aamiin. Hehehe. Tapi kalo Agan merasa Soyes 7S masih terlalu murah, ada lagi nih Gan Sist smartphone terkecil di dunia yang juga masih bisa mainin PUBG Lite. Yaitu Unihertz Atom




Unihertz Atom didukung CPU octa-core, RAM 4GB, dengan memori internal 64GB. Perangkat ini sudah menjalankan Android 8.1 Oreo dan dibekali baterai berkapasitas 2.000mAh. Smartphoneini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat ini untuk mengambil video di bawah air. Dengan spek yang mumpuni itu, Atom dijual dengan harga 260 dollar atau sekitar 3 jutaan. Glek!

Bagaimana Gan Sist kedua smartphone mungil itu untuk bermain PUBG? Tertarik nggak sih buat main PUBG di kedua hape itu demi tantangan anti mainstream? Dijamin deh Agan bisa mendapatkan sensasi lain atau dapet adsense dari Youtube kalo Agan bikin reviewnya. Apa enak main game di hape sekecil itu?


2
6.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.