Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Adik Mengaku Dipaksa Ahok Ubah Keterangan di Gugatan Cerai
Adik Mengaku Dipaksa Ahok Ubah Keterangan di Gugatan Cerai

Fifi Lety Indra rupanya tidak setuju akan perceraian kakaknya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan. Fifi bahkan mengaku sempat dipaksa oleh Ahok untuk mengubah keterangan dalam gugatan cerai tersebut.

Fifi mengungkap bahwa seharusnya dia 'melawan' Ahok terkait gugatan cerai itu. Hal itu dia ungkap untuk mengomentari followernya @mitachen15 yang menyinggung soal sikap Ahok dalam video di akun YouTube Osotv Channel.

"@mitachen15 Iya saya memang terlalu percaya dengan ahok seharusnya saya berani melawan dia. Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju ditulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa," tulis Fifi.

Hanya saja, Fifi tidak mengungkap 'keterangan' apa dalam gugatan cerai itu--yang menurutnya dipaksa Ahok--untuk diubah. Fifi dipercaya Ahok untuk menjadi pengacaranya selama proses gugatan perceraian tersebut.
Baca juga: Adik: Dari Awal Saya Tak Setuju Ahok Cerai, Saya Sempat Nangis Memohon
"Saya bahkan sempat nanggis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa Yg Ahok mau," tulis Fifi lagi.

Fifi kemudian menyinggung pesan ayahnya soal 'berburu harimau dengan saudara sendiri'. Di akhir, dia menuliskan bahwa dia sekarang sudah tidak respect lagi dengan Ahok.

"Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok. Ttp sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi.

Ahok dan Vero resmi bercerai pada 4 April 2018 lalu. Dalam sidang gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakpus, itu, majelis hakim memutuskan hak asuh atas Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama jatuh kepada Ahok.

https://news.detik.com/berita/d-4402...913.1541780864

KALO DAH WATAK EMANG SUSAH DIRUBAH emoticon-No Hope

MENCERAIKAN VERO DEMI YG BARU???emoticon-Bingung
Diubah oleh nevertalk 27-01-2019 10:29
1
4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.