beritapalestinaAvatar border
TS
beritapalestina
Ruhut Sindir Sandiaga Soal Video Settingan: Kaget Sandi Main Sandiwara Ha..ha..ha..
image
image
image
NASIONAL MEGAPOLITAN DAERAH INTERNASIONAL KOLOM WAWANCARA SOSOK FOTO GALERI FOTO ESAI VIDEO INFOGRAFIS FOKUS INDEKS
image
Home News Nasional Politik
Ruhut Sindir Sandiaga Soal Video Settingan: Kaget Sandi Main Sandiwara Ha..ha..ha..
Maidian Reviani Minggu, 27 Januari 2019 11:25 WIB

Image
Politisi senior Ruhut Sitompul | Istimewa
AKURAT.CO, Beredarnya postingan tentang emak-emak yang menangis karena ingin foto selfie dengan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno saat di Sumedang adalah settingan, menarik perhatian juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul.

Mantan Politisi Partai Demokrat itu mengaku kaget saat melihat sandiwara yang dimainkan oleh Mantan Wakil Gubernur Jakarta tersebut.

"Kaget Sandi main sandiwara ha ha ha kalau begitu bukan Sandi tau, anak mami sich jadi manja harus maklum dong. #01JokowiLagi merdeka," kata dia di Twitter, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga:
4 Juta Orang Lebih Terima KUR di Era Jokowi

Akun Facebook Emak-emak Nangis Minta Foto dengan Sandi Diserang Pendukung 01

Video Emak-Emak Nangis Minta Foto dengan Sandiaga Rekayasa?

Selain Ruhut, tanggapan pun juga dilontrakan Pengiat Media Sosial Denny Siregar. Dia mengatakan kalau sampai saat ini selalu tertawa saat menonton video yang diunggah Sandiaga di Instagram. Dia memberikan judul video itu 'termehek-mehek'.

"Sampai sekarang gua ketawa kalo nonton video "termehek-mehek" si emak dengan @sandiuno itu, yang eh ternyata temannya sendiri. Kok bisa yaaaaa," kata dia di Twitter sembari menaruh emotiko tertawa, Sabtu (26/1/2019).

Sebelumnya, Sandiaga Uno saat berada di Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (23/1/2019), mengunggah video yang memperlihatkan seorang emak-emak memakai kacamata dan kerudung motif menangis minta foto bersama Sandi.

Sandi yang berada di dalam mobil pun menuruti permintaan emak-emak tersebut dengan sopan. Sandi memegang telepon genggam milik emak-emak itu untuk mengambil foto selfie.

"Selama ini saya belum pernah sempat foto sama bapak, sebentar bapak. Sekali lagi yang beneran, sekali lagi," tutur Imas kepada Sandi.

Usai viralnya video tersebut, kini beredar isu kalau emak-emak yang benama Imas Siti Masitoh itu adalah calon legislatif dari Partai Amanat Nasional. Selain itu, dikabarkan juga kalau Sandiaga dan Imas Siti telah bersekongkol untuk membuat video nangis-nangis itu.

Menanggapi pernyataan yang beredar soal Imas adalah caleg PAN, Ketua PAN Kabupaten Sumedang Ajat Sidrajat mengatakan kalau hal itu tidak benar.

Selain itu, dia juga memastikan kalau video nangis-nangis yang sempat diunggah Sandiaga di Instagram bukanlah settingan, murni spontanitas.

https://m.akuraS E N S O Rid-499557-read-ruhut-sindir-sandiaga-soal-video-settingan-kaget-sandi-main-sandiwara-hahaha


otak kubu tersebut apa cuma dipake utk mikirin produksi hoax baru ya?
0
3.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.