Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Ini Buktinya OOTD Malam Hari Lebih Kece dengan OPPO R17 Pro

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ini Buktinya OOTD Malam Hari Lebih Kece dengan OPPO R17 Pro
Selamat datang kembali di thread ane bagi seluruh penghuni Jagadraya KASKUS, khususnya pecinta mobile fotografi yang kerap melakukan foto di malam hari
emoticon-Shakehand2emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2



Ane yakin banget nih gan kalo kaskuser juga pasti setuju kan kalo yang namanya trend OOTD yang dalam beberapa tahun terakhir booming juga ga lepas dari peran kamera smartphone yang udah bisa memenuhi kebutuhan dalam meng-captureseluruh gaya dan outfit yang dipakai. Ohh iya iya gan.. foto ala-ala OOTD atau Outfit of The Dayyang memang nge-hits banget sebagai bentuk ekspresi anak muda dalam mempertunjukan outfit pribadi yang benar-benar mereka pakai untuk beraktivitas di hari itu, dan biasanya pun dengan sertaan hashtag jadi pelengkap ketika mereka membagikan ke berbagai akun media sosial. Seperti foto yang ane pamerin di atas tuh gan, yang namanya foto OOTD terkadang emang datangnya ga terduga dan bisa kapan aja, bahkan pas lagi malam hari sekalipun. Mulai dari foto saat ngumpul saat hangout bareng sahabatterusliat café lucu langsung foto, bahkan sampe pas lagi makan malam sama gebetan pun ga lewat untuk share di sosmed emoticon-Kiss.



Pastinya ga semua kamera smartphone mampu mengabadikan momen seru saat malam hari dengan baik, setuju dong gan? 
Untuk anak muda jaman now yang demen banget kongkow di cafe atau tempat makan dengan hamparan view kota yang ajib, pastinya ga mungkin kalo melewatkannya tanpa sempatkan foto dengan suasana background cityscapes ataupun deckorasi cafe yang kekinian, ya kan?. Agar hasil foto lebih maknyus kalo kamera smartphone pun juga punya kemampuan top, yaitu dengan gunakan OPPO R17 Pro untuk foto keseruan hangout kalian. Misalkan agan sista yang sering kali hangout bareng temen di tempat seperti SKYE Bar & Restaurant, Henshin, Kanpai, Clound Lounge & Dining, atau tempat lain maka foto OOTD ataupun serunya hangout bakal lebih maknyus, meskipun mungkin foto itu diambil pada malam hari.
Kemampuan kamera belakang OPPO R17 Pro emang ga diragukan lagi deh gan, karena :

Mendukung Foto Di Kondisi Low Light
Menjepret foto OOTD atau serunya hangout pada malam hari yang erat banget dengan kondisi cahaya yang minim terkadang hasilnya pun bikin kecewa karena hasilnya yang kurang tajam dan foto sedikit blur. Nah pada kondisi malam hari tentunya bakal butuh peran teknologi kamera smartphone untuk membuat hasil jepretan yang bagus. Satu keunggulan yang ditawarkan oleh OPPO R17 Pro karena memiliki kemampuan mendukung fotografi low light berkat fitur Ultra Night Mode sehingga hasil foto saat di malam hari bakalan jernih, tajam dan kaya warna. OPPO R17 Pro memiliki smart apertureganda, yaitu F/ 1.5 dan F/2.4. Dual aperture ini bakalan bekerja dengan kamera R17 Pro akan memililih aperture f/1.5 agar cahaya yang masuk lebih banyak, dan apabila kondisi pencahayaan ideal alias terang maka OPPO R17 Pro bakalan mengatur bukaan lensa menggunakan aperture F/2.4.

AI Ultra Clear Engine
Kehadiran teknologi berbasis (AI) yang emang secara khusus OPPO benamkan untuk peningkatan kualitas gambar pada kamera OPPO R17 Pro. Teknologi ini punya tiga fungsi nih gan, dan yang pertama adalah pemrosesan gambar AI, yang secara cerdas bisa menganalisis adegan. Fungsi ke-dua, dengan teknologi ini maka akan melakukan rekonstruksi warna tingkat pixel, yang secara cerdas akan meningkatkan warna. Kemudian fungsi yang terakhir AI Ultra Clear Engine mengacu pada pencitraan yang sangat jelas dan murni. Dengan kata lain, teknologi AI Ultra Clear Engine nantinya bisa menembus berbagai keterbatasan hardware sehingga bisa memaksimalkan kualitas bidikan pada kondisi malam hari.

Biar makin lengkap, Mimin melengkapi hasil jepretanRio Motret menggunakan OPPO R17 Pro yang dilakukan pada malam hari, cekidot :

Spoiler for Ultra Night Mode OPPO R17 Pro:


Pokoknya OPPO R17 Pro jadi smartphone yang bisa bikin agan bisa motret layaknya fotografer professional! Untuk harganya sendiri OPPO R17 Pro dijual dengan harga Rp. 9.999.000,-, dan khusus bagi konsumen yang membeli OPPO R17 Pro pada 17 - 31 Januari 2019 maka bakalan dapetin cashback senilai Rp. 1 Juta. Ini artinya agan sista cuman bayar Rp. 8.999.000,-. Jadi buruan deh merapat ke Official Online Store OPPO dengan cek info lengkapnya melalui LINK INI.

Diubah oleh Kaskus Promo 23-01-2019 05:10
2
14.6K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.