Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maharanithAvatar border
TS
maharanith
Minta Pendapat Tentang Sikap
Masih seputar mantan saya yang mau deketin temen saya..

Menurut agan sekalian apakah yg saya lakukan salah atau tidak, dan bagaimana yg harus saya lakukan kedepannya? Saya merasa bersalah

Jadi mantan saya mau deketin temen saya, mantan saya tanya sama saya tentang temen saya itu.. anggap saja mantan saya M, dan teman saya T..

Mantan saya orangnya ga serius, mungkin di awal terlihat serius tapi kebelakangnya suka mempermainkan, mantan saya bilang dia belum pernah ngerasain perasaan sayang/cinta yg bener2 sama orang lain.. begitu sih pengalaman saat bersama saya dan mantan2nya yang terdahulu.. oleh sebab itu saya minta dia jangan dekatin teman saya, bukan karna saya cemburu tp saya gamau kalo nanti teman saya juga akan mendapatkan perlakuan yang sama (fyi dulu saya nyaris aja diajak sampai ML, mantan dia yg sebelumnya juga begitu).. saya ga perduli dia mau dekat dg siapapun asal jgn teman saya..

Skip..
Dia forward balasan dari T, intinya T sedang tidak mau dekat dg siapa2.. M nanya pendapat saya.. saya balas saja itu tandanya M bukan tipe T.. trus M tanya "kalo gitu tipe siapa dong", saya bales "gatau" karna saya males mau memperpanjang chat lalu dia bilang saya cemburu.. saya bales engga, saya cuma minta jangan malu2in saya.. M bilang "lha kok lu yg malu. Kita bukan siapa2 lagi. Jangan playing victim".. saya bener2 marah sama dia karena saya dibilang playing victim.. dari sejak jaman pacaran dia selalu bilang saya playing victim,, rasanya kaya nyayat hati banget.. contoh waktu dia ketauan sayang2an sama cewe lain, saya marah dan dia bilang saya playing victim..

Lalu saya ngetik chat panjang buat dia tapi gajadi saya send, trus dia ngchat nanya saya mau ngetik apa.. saya bales "lakuin apa yg pengen km lakuin, dan gaperlu laporan/tanya2 sm aku".. dia bales "gitu dong".. hufftt asli saya sebel banget, balesannya itu seakan2 terlihat seperti saya menghalang2i apa yg pengen dia lakuin.. akhirnya saya bales "he maaf ya, aku minta tolong jgn deketin temenku bukan karna aku cemburu, tp aku ga pgn temenku km permainin spt yg udah2.. tapi yaudah lah, toh temenku sepertinya tau apa yg harus dia lakuin".. dia bales "ok deh".. terus saya lgsg hapus kontaknya..

Disini perasaan saya menjadi amburadul.. apakah kata2 saya kelewatan ya? Apakah saya sebenarnya memang salah dan menghalang2i niatan dia? Tapi saya sendiri jujur gapeduli dia mau deket sama siapa asal jgn org yg saya kenal, saya malu kalo nanti temen saya akhirnya tau mantan saya orangnya seperti itu..
Lalu apa yg harus saya lakukan setelah ini? Dibiarkan saja apakah tidak papa?

Terima kasih
1
1.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.