Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
CR7-Sepatu Emas dan Gaza
CR7-Sepatu Emas dan Gaza

 
Hai gan kali ini kita coba melirik tentang bagaimana perjalanan sosok CR7 dalam menyumbangkan hasil yang luar biasa yang didapatkan disetiap permainan bola yang di Perolehnya .apasih yang membuatnya bahagia untuk memberikan sesuatu kepada orang lain.padahal kalau kita lihat CR7 sangat sulit untuk mendapat Sepatu emasnya.
 
Berapa sih Harga Sepatu emas Cristian Ronaldo CR7 ?
Dari berbagai Media mengimformasikan kepada public begitu   Rivalnya  dengan Sumbangan yang diberikan oleh Cristian Ronaldo kepada Untuk Gaza harganyapun tidak sedikit hinga 1,5 Juta Euro Untuk anak-anak Palestina.

CR7-Sepatu Emas dan Gaza 

 
 Apa yang Membuat Cristian Ronaldo (CR7) Bahagia Membantu Anak-anak dunia ?
 
Mungkin kalau kita melihat Keiklasan Sosok Cristian Ronaldo ( CR7) kita melihat tidak ada sifat Kesombongan Padanya.pemaini Portugal tersebut hingga menyumbangkan sepatu emasnya ke yayasan Amal untuk membangun Sekolah –sekolah di Gaza.
 
 
Megabintang  Cristian Ronaldo  (CR7)  pada tahun 2011 pernah mendapatkan Sepatu emas dari hasil  permainan bola  namun ini disumbangkanya  supaya  anak-anak digaya  mendapatkan pendidikan yang layak  sama seperti anak-anak lainnya di dunia dikutip laman footballtarget.com, Rabu (21/11).


 
Sesuatu yang luarbiasa ini menjadi sesuatu yang paling berguna baginya sejak bergabung di Club Real Madred  hingga saat ini sudah terbangun 167  sekolah di 66 negara di dunia.
 
Cristian Ronaldo yang pernah merumpun bersama Mancherster United,dan menjadi pemain yang paling hebat kala itu namun ini tidak menjadikannya sombong dan ia menjadi Pemain Bola yang mendonasi tetap di sekolah di Gaza dan ini membuatkannya semakin maju dan terus dikenang dunia terhadap apa yang diberikannya kepada dunia.
 
Cristian Ronaldo Adalah sosok yang social kepada seluruh dunia dan sangat bersahabat dengan seluruh fansnya  ini juga terlihat ketika ia menjadi pemain yang sedang merumpun di Club si nyonya tua Juventus,CR7 menjadi salah satu pemain yang sangat subur di seluruh Club yang pernah dia gabung hingga saat ini (footballtarget/ija)
 
 
 
[source,I](http://newstolitolilipuku.blogspot.c...mas-untuk.html)
 
[source,I](https://www.dakwatuna.com/2012/11/22...nak-anak-gaza/)
 
[source,I](https://bola.tempo.co/read/443612/ro...anak-anak-gaza)
 
 
 
0
710
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.