Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Korban Penculikan Prabowo di Jember Buka Suara, Ini Pengakuannya


Liputan6.com, Jember - Prabowo tak bisa lagi mengelak soal kasus dugaan penculikan yang dituduhkan padanya. Warga Dusun Bandulan Desa Japanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang mengaku dukun itu ditangkap anggota Polsek Jenggawah, Jember, Jawa Timur pada Jumat (25/1/2019) petang.

Aksi penculikan dan penyekapan pria berusia 37 tahun itu terungkap setelah korban berinisial IR (19) warga Dusun Gumuk Rase Desa Kemuningsari Kidul, Kecamatan Jenggawah, Jember, berhasil kabur dari sekapan Prabowo.

"Benar sudah kami tangkap, karena diduga menganiaya dan membawa lari perempuan dengan tipu muslihat, kekerasan, dan ancaman kekerasan," kata Kapolsek Jenggawah AKP Udik Budiarso kepada Liputan6.com, Sabtu (26/1/2019).

Dia menjelaskan, tersangka menculik gadis manis ini, saat korban berada di jalan raya, di depan Balai Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah, sekitar jam 13.00 WIB, Selasa (22/1/2019).

Tersangka dengan korban berteman. Tersangka Prabowo kesehariannya mengaku sebagai dukun keliling yang bisa mengobati berbagai penyakit.

Saat bertemu, tersangka memaksa korban untuk ikut. Korban pun diancam. Korban menyebutkan saat itu Prabowo mengancam akan merusak kecantikannya lewat ilmu santet.

"Jika tidak ikut, kamu akan disantet dan wajahnya akan dirusak," tutur Udik menirukan keterangan korban penculikan Prabowo.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah teman tersangka, bernama Roni (24), warga Dusun Jadugan Desa Mojosari kecamatan Puger Kabupaten Jember. Saat berada di rumah Roni, korban mengalami kekerasan fisik dan seksual.

"Korban dipukuli karena meminta pulang. Selain itu, korban dipaksa berhuhungan badan dengan tersangka," kata Udik menjelaskan kasus penculikan tersebut.

sumber


Dasar penculik... pelaku kekerasan dan pemerkosaan!!! Mana namanya mirip salah satu capres lagi....
emoticon-Blue Guy Bata (S)
emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Hukum seberat-beratnya pak hakim!!!!
6
5.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.