Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gta007Avatar border
TS
gta007
Hoax WA Bagi Bagi Kuota
Beredar pesan melalui aplikasi wa bahwa aplikasi besutan Facebook itu merayakan ulang tahun ke 10 dengan membagikan kuota internet gratis sebanyak 35 gigabita (GB) dengan mengharuskan penggunanya untuk masuk dalam sebuah laman. 


Quote:


WhatsApp memberikan konfirmasi bahwa informasi yang beredar itu bohong."Itu hoaks, enggak ada sama sekali," ujar juru bicara WhatsApp, saat dihubungi Tempo melalui pesan singkat, Jumat, 25 Januari 2019. "Waspada terhadap link broadcast seperti itu. Pengguna harus teliti terhadap setiap link yang dicantumkan."

Menurut WhatsApp, jika link resmi, baik dari WhatsApp atau aplikasi milik Facebook, akan dicantumkan menggunakan nama setiap aplikasinya. 


Quote:


Dalam pesan tersebut pengguna diminta untuk menyebarkan pesan kepada 10 pengguna lainnya. Dan setelah itu logo WhatsApp akan berubah warna menjadi biru dan layanannya gratis. Jika tidak, pengguna harus menanggung biaya sebesar 0,01 Euro (Rp 170) per pesan.

Sekita 2 hari yang lalu ane juga dapat beginian dari sebuah grup, dan setelah dikasih tahu teman ane langsung hapus itu link. Untung bukan virusemoticon-Cape d...

Spoiler for sumur:

0
955
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.