alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4ad9979a972e48b559cfcb/diteriaki-bohong-dan-hoaks-saat-pidato-ini-kata-jokowi
Lapor Hansip
25-01-2019 16:40
Diteriaki ‘Bohong’ dan ‘Hoaks’ saat Pidato, Ini Kata Jokowi
Diteriaki ‘Bohong’ dan ‘Hoaks’ saat Pidato, Ini Kata Jokowi

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden Joko Widodo diteriaki "bohong" saat berpidato di Masjid Agung Al-Barkah, Bekasi, Jumat (25/1/2019).

Awalnya, Presiden Jokowi beserta rombongan menunaikan ibadah shalat Jumat di masjid itu. Usai shalat, Presiden pun melanjutkannya dengan pembagian sertifikat tanah wakaf bagi 204 pihak.

Pada penghujung pidatonya, Presiden sekaligus menyampaikan klarifikasi atas sejumlah isu miring yang menerpa dirinya di tahun politik ini.

"Isu-isu ini sudah empat tahun berjalan, saya enggak mau jawab. Saya diem saja. Saya sabar, ya Allah, sabar. Tapi kok isu ini lama-lama berkembang ke mana-mana. Akhirnya ya saya jawab," ujar Jokowi.

Pertama, ia mengklarifikasi isu bahwa ia adalah bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Pertama, misalnya Presiden Jokowi itu PKI. Ada yang dengar enggak ini?" kata Jokowi.

Mendengar demikian, sejumlah jemaah masjid yang menyaksikan pidato Presiden sontak menjawab pernyataan Jokowi dengan berteriak, "Bohong, Pak."

Ada pula yang berteriak, " Hoaks itu, Pak."

Jokowi menegaskan bahwa isu itu hoaks belaka.

"Saya lahir tahun 1961. PKI dibubarkan tahun 1966. Berarti umur saya baru 4 tahun, masih balita. Enggak ada yang namanya PKI balita," lanjut dia.

Pernyataan Jokowi itu pun mengundang tawa jemaah masjid. Bahkan, ada pula yang kembali berteriak, "Hoaks itu Pak."

Selain mengenai isu PKI, Jokowi juga mengklarifikasi isu miring lainnya yang menerpa dirinya, yakni isu Jokowi anti Islam dan Jokowi antek asing.

sumur

Kamfreett mn suaranya??
cinak PKI

antek aseng
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
26-01-2019 11:36
Quote:Original Posted By ladahitam46
pembagian sertifikat tanah. di pondok cabe sepi... rencananya akan di hadiri 40 ribu orang dari kota tangsel dan tangerang.. degan memesan 800 bus.. ehh tauannya yg isi di dalem bus cuma ada 5 orang dan paling banyak 15 orang malah ada yg kosong tuh bus.. buang2 anggaran aja. setiap keluarahan di kasih 1 bus


40k orang? Satu stadion itu emoticon-Leh Uga
0
26-01-2019 11:40
Quote:Original Posted By ngue.he.he.he
sumber berita????? emoticon-Traveller


Lu cek aja di berita ada kok... jngn manja
0
26-01-2019 11:42
Clikbait asli, untung baca sampe kelar emoticon-Ngakak (S)
0
26-01-2019 11:42
Quote:Original Posted By Koncong
40k orang? Satu stadion itu emoticon-Leh Uga


tp isinya hahahaha
0
26-01-2019 11:47
Quote:Original Posted By ladahitam46


Lu cek aja di berita ada kok... jngn manja


Jaman serba instant....bukan berarti kitak manja tp ada yg lbh urgent di kerjain.Ksh aja linknya kalo ad waktu ntar di baca kalo g da sumber berita anggap aja hoax emoticon-Traveller
0
26-01-2019 11:48
Quote:Original Posted By ngue.he.he.he
sumber berita????? emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By ngue.he.he.he
Jaman serba instant....bukan berarti kitak manja tp ada yg lbh urgent di kerjain.Ksh aja linknya kalo ad waktu ntar di baca kalo g da sumber berita anggap aja hoax emoticon-Traveller


gw kasih gambarnya aja yahh Diteriaki ‘Bohong’ dan ‘Hoaks’ saat Pidato, Ini Kata Jokowi


itu gambarnya aja.. sisanya lu cari.. jngn jd pemalas yahhh
0
26-01-2019 11:51
Quote:Original Posted By ladahitam46




gw kasih gambarnya aja yahh Diteriaki ‘Bohong’ dan ‘Hoaks’ saat Pidato, Ini Kata Jokowi


itu gambarnya aja.. sisanya lu cari.. jngn jd pemalas yahhh


aahhh elah gambar emoticon-Wakaka konten video aja bs jd hoax apa lg gambar.Link beritanya gan emoticon-Traveller
0
26-01-2019 11:52
Quote:Original Posted By ngue.he.he.he
aahhh elah gambar emoticon-Wakaka konten video aja bs jd hoax apa lg gambar.Link beritanya gan emoticon-Traveller


lu cari aja di google banyak kok.. Pemalas emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh ladahitam46
0
26-01-2019 11:53
kasian nasbung ngga baca berita haha
0
26-01-2019 11:56
Quote:Original Posted By ladahitam46


lu cari aja di google banyak kok.. Pemalas emoticon-Blue Guy Bata (L)


ha ha ha oke deh emoticon-Traveller
0
26-01-2019 11:56
Quote:Original Posted By ngue.he.he.he
ha ha ha oke deh emoticon-Traveller


jaman udah moderen.. mau cari apa aja di google ada
Diubah oleh ladahitam46
0
26-01-2019 12:06
emoticon-Ngakak
0
26-01-2019 12:27
kampret gagal crot nih
Ketipu judul
emoticon-Leh Uga
0
26-01-2019 12:39
hhhhhh kamoret uda telanjang aJa ama sabun ditangan.... taunya clikbait
emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
26-01-2019 13:20
Balasan post floriantito
Quote:Original Posted By floriantito


Pendidikanmu apa mas?
Jawab jujur, aku cuma mau tahu aja.


S2
Nape?
0
26-01-2019 13:23
makan tikus bakar tuch biar pada sehat,,
0
26-01-2019 13:31
Quote:Original Posted By masjunaedicakep
S2
Nape?


kok gitu ngomongnya, aku S1 jadi secara teori aku kalah ilmu.
Yaudah ane diem.
0
Lihat 1 balasan
26-01-2019 14:04
baik klikbait wkwk
0
Lapor Hansip
27-01-2019 12:27
Balasan post floriantito
Quote:Original Posted By floriantito


kok gitu ngomongnya, aku S1 jadi secara teori aku kalah ilmu.
Yaudah ane diem.


Trus harus gimana, puji2 tahaja asia gitu? emoticon-DP
0
27-01-2019 14:38
Quote:Original Posted By masjunaedicakep
Trus harus gimana, puji2 tahaja asia gitu? emoticon-DP


y
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.