GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Modifikasi Edan! Sedan Bekas Taksi Ini Memiliki 8 Roda
Agan dan Sista, beberapa waktu lalu dunia otomotif tanah air sempat dihebohkan dengan modifikasi mobil bermuka dua. Yap, waktu itu salah satu bengkel di Bandung Gemah Ripah memodifikasi sedan dengan gaya aneh tersebut. Hasil modifikasi ini pun sempat viral dan jadi pembicaraan banyak orang. Bahkan polisi sempat memberi komentar tentang modifikasi mobil bermuka dua ini.


Rony Gunawan, pemilik bengkel sekaligus armada taksi Gemah Ripah kembali bereksperimen dengan mobil taksi miliknya. Kali ini ide gila Rony adalah membuat Vios – Limo dengan delapan roda. Kurang gila apa itu idenya Gan??

Ide gila ini mulai digarap sejak 29 Agustus 2018. Saat itu Rony ingin memanfaatkan sisa – sisa potongan mobil bermuka dua miliknya. Awalnya Rony ingin membuat sofa, namun tiba – tiba ide mobil delapan roda ini muncul dan ia pun langsung mengaplikasikannya.


Pengerjaan mobil ini belum sepenuhnya rampung. Tampak luar dari mobil ini bisa dibilang telah selesai, paling tinggal sentuhan akhir. Sementara bagian dalam mobil masih dalam tahap pengerjaan.

Berbeda dengan bagian luar yang terlihat ekstrim, bagian dalam mobil ini nantinya akan di desain dengan senyaman mungkin. Mobil ini di desain dengan kapasitas dua penumpang dengan dilengkapi audio system.

Dari delapan roda yang digunakan, dua roda di sisi depan dan enam roda di bagian belakang. Pemasangan enam roda dibagian belakang ditumpuk layaknya tumpukan gir. Sejauh ini Ane belum tau Gan, semua roda nantinya bakal mutar atau gak. Emang terlihat aneh sih Gan. Tapi tetap cool..


Kabin belakang mobil ini digunakan untuk pemasangan keenam roda tersebut Gan. Pelek yang digunakan terlihat lebih kekinian dengan desain lima palang dan dual tone. Bener – bener ide gila ini Gan..

Satu lagi yang keren dari mobil ini, yakni penggunaan pintu mobil ala – ala pintu Lamborghini atau orang – orang bilangnya pintu gunting.  Idenya terlewat kreatif Gan...

O iyah, untuk masalah buget, Rony memperkirakan biaya pengerjaan project ini lebih dari 80 jutaan. Pengeluaran besar dari project ini adalah ban, pelek, audio system, cat, pintu Lamborghini. Perkiraan Ane sih biayanya bakalan sama ama harga bekas mobil ini Gan.


Walaupun terlihat aneh, ide project ini bener – bener kreatif Gan. Mungkin dia doank orang yang punya dua ide gila yang langsung di aplikasikan ke mobil.

Layak di tunggu hasil akhir dari project ini Gan. Mudah – mudahan nanti bisa mejeng juga festival – festival mobil custom tanah air.


6
12.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.