• Beranda
  • ...
  • Games
  • 6 Keseruan Menjanjikan di APAC Predator League 2019 Indonesia Final

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
6 Keseruan Menjanjikan di APAC Predator League 2019 Indonesia Final
Kaskuser yang gamers hampir dipastikan kenal dong dengan APAC Predator League 2019, dimana kompetisi game Asia Pasifik [MH1] ini merupakan ajang perhelatan gamers yang digelar dan melibatkan gamers dari beberapa negara, diantaranya Australia, China, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia, India, Singapura, Sri Lanka, Vietnam, Hong Kong, Jepang, Korea dan Taiwan.  Bangga banget tuh gan nantinya bagi tim yang juara Final Indonesia, karena bakalan berjuang untuk mengharumkan nama baik Indonesia berlaga di Final yang akan digelar  pada 15-17 Februari 2019 di Bangkok, Thailand. Mimin ingetin lagi nih gan, kalo #APACPredatorLeague menghadirkan Dota2 dan PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG) PC menjadikan kedua game tersebut menjadi kategori eSport yang dilombakan untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 400.000 atau Rp 6 Miliar!

Untuk Indonesia sendiri tahap kualifikasi berlangsung sedari November 2018 yang digelar di 14 kota dengan melibatkan ribuan gamers yang ambil bagian. Tahap kualifikasi ini menyaring 8 tim DOTA 2 (Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime, HPG.Armored Project), dan juga 16 tim PUBG (BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Rival, Pixel-Geim.M.I, Existency yang akan mengikuti pertandingan di babak National Final Indonesia. serunya lagi nih gan, Tim Boom.id sebagai juara bertahan masuk ke semifinalis dan bertemu lagi musuh bebuyutan mereka tahun ini. Jadi agan ga boleh ngelewatain nih pertarungan mereka yang akan dilakukan pada 25-27 Januari 2019 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.


Tak sekedar mantengin gamers favorit berlaga aja loh gan, karena APAC Predator League 2019 Indonesia Final juga menjanjikan berbagai keseruan yang bakal bikin agan betah dan ga mau pulang dari babak final yang digelar selama tiga hari ini. Kira-kira apa aja yah,. Langsung aja cekidot info lengkapnya Gan...

Nyobain Thronos

Jangan ngaku Sultan Of Gaming yang selalu menggunakan perangkat-perangkat dengan  harganya bikin melongo kalau belum pernah beli atau nyobain Predator Thronos gan! Udah pada tau kan dengan perangkat yang satu ini? Yes, ini merupakan kursi game yang harganya pun mantul dengan bekal teknologi mutakhir yang dilengkapi dengan tampilan layar 3 x 27 inci, beserta PC yang termasuk di dalamnya pun didesain untuk membuat pengalaman gaming super mantul! Merapat ke APAC Predator League 2019 Indonesia final juga bisa loh bikin agan ngerasain gimana rasanya jadi sultan of gaming. Pada kesempatan ini bakal mewujudkan agan sista gamers sejati untuk ngerasain dan nyobain sensasi dari Acer Thronos. Untuk jadwalnya bisa cek di bawah ini gan.. 
Spoiler for Jadwal Thronos Experience:


Mini Competition Berhadiah Menarik!

Wah.. khusus agan yang tiap hari mainin Tekken dan Street Fighter rasanya wajib datang nih gan, soalnya di babak Indonesia Final tahun ini akan ada mini competition yang menyediakan hadiah menarik loh.. emoticon-Cool. GanSis bisa unjuk kemampuanmu dan bawa pulang hadiah yang udah disediakan, tapi pastiin datang dan register dengan merapat ke booth kompetisi. Sekarang bisa nih gan cek dulu jadwalnya di bawah ini : 
Spoiler for Jadwal mini competition Tekken dan Street Fighter:

Guess The MVP

Kira-kira tim mana yah yang bakal sukses dan jadi tim dengan penampilan terbaik yah??? Hmmm... . eits jangan tebak di mari deh gan, tapi mendingan datang aja ke APAC Predator League 2019 Indonesia final, dan GanSis nonton pertandingan Indonesia Qualifier Predator League. Kemudian tebak siapa yang akan menjadi Dota 2 MVP of the game, atau player PUBG yang mendapatkan kill terbanyak, nantinya seluruh penonton yang menebak berkesempatan buat memenangkan hadiah menarik bagi yang tebakannya benar!. Lumayan banget kan bisa ngerasain serunya nonton final, plus siapa tau agan yang beruntung karena tebakannya benar emoticon-Selamat.
 
Cosplay Competition

Kaskuser yang ngerasa punya hobi dan passion akan cosplay, gelaran Indonesia Final APAC Predator League 2019 bisa jadi tempat untuk kalian mengekpresikan apa yang kalian demen nih gan. Even ini menyediakan wadah untuk agan sista menampilkan karakter terbaikmu di Cosplay Competition yang akan berlangsung pada Minggu, 27 Januari (13.00 - 15.00). Jadi datang dan jangan sampe terlambat yah GanSis.. 

Photo Competition

Merapat ke suatu even pasti kurang lengkap buat abadikan momen dengan unggah ke media sosial :d, jadi daripada GanSis cuma upload doang mendingan ikutan photo competition pada booth atau seluruh area APAC Predator League 2019 Indonesia Final. Upload foto kamu dengan menyertakan hashtag #APACPredatorLeague2019 dan siapa tau agan bisa jadi pemenang untuk dapetin hadiah 1 juta rupiah setiap harinya untuk foto paling kece dan seru!.
 Masih ada satu lagi yang seru nih gan, jadi kalo yang ngerasa gamers dan lagi berburu seputar barang yang bakal ngedukung saat GanSis gaming, pastikan sebelum merapat untuk bawa bekal sekarung, Gan! Karena APAC Predator League 2019 Indonesia Final nantinya juga ada AUCTION berbagai device Acer dan Predator dengan harga spesial. Lelang pada Indonesia Qualifier Predator League juga bisa loh jadi tempat untuk berburu laptop baru yang pastinya dengan harga khusus pula.

Jadi tak ada alasan mager untuk merapat ke APAC Predator League 2019 Indonesia Final, pastikan weekend ini merapat dan join untuk ngerasain 6 keseruan yang cuman bisa agan temuin di  #APACPredatorLeague2019. Untuk informasi lebih lengkap bisa juga agan temuin dengan merapat ke https://www.acerid.com/predator-league

Akhir kata.. Sampai Ketemu di TKP
emoticon-Ngacir2



Diubah oleh Kaskus Promo 24-01-2019 14:55
3
24.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.