• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Ikutan Premiere After School Film ‘Terlalu Tampan’, Ada Tiket GRATIS Gan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk Ikutan Premiere After School Film ‘Terlalu Tampan’, Ada Tiket GRATIS Gan!
PENGUMUMAN PEMENANG

Berikut ini adalah 25 Kaskuser yang temannya paling membutuhkan keringat Mas Kulin dan berhak mendapatkan masing-masing 4 tiket Premiere After School Terlalu Tampan!

yusuf120791
kaksus10
fenrirlens
langitbergula
AlveroAscencion
danuboy50
kirbys
achanyoe
hoshiapril
engkongtampan
kamilaawl
benzema.
denniaplle
Casellvelliz
mrbutong
marumecloud
wahyuenno
kingtacchan
yonanda49
neptune12
sudutdermaga
rizalshinoda
queenzoya
spionretak
wahyuargian


Selamat untuk para pemenang! Sampai ketemu di TKP ya!


emoticon-Selamat


Apa jadinya kalau wajah lo menjadi terlalu tampan dalam waktu singkat? Pastinya bakal bikin lo tampil pede dan gak perlu khawatir diledekin sama orang Gan. Eitss, tapi gak selamanya orang yang terlalu tampan itu menjalani hidup seenak yang pernah kita bayangin loh. Ternyata ada aja Gan masalah-masalah yang datang ke orang yang memiliki wajah dengan tampan maksimal. Kejadian tersebut sama loh seperti Film berjudul Terlalu Tampan yang sebentar lagi akan rilis di bioskop!




Film Terlalu Tampan ini diadaptasi oleh Visinema Pictures yang bekerjasama dengan KASKUS Networks dari sebuah cerita komedi LINE Webtoon yang berjudul Terlalu Tampan, karya dari Mas Okis dan S.M.S.


Di Film Terlalu Tampan, akan ada sosok bernama Mas Kulin yang mempunyai wajah terlalu tampan sejak dari lahir. Ketampanan Mas Kulinyang luar biasa ini didapatkan dari turunan orangtuanya yang memang terlalu tampan juga. Tapi yang unik dari Mas Kulin adalah doi bisa menularkan ketampanannya itu lewat keringat loh. Kapan lagi bisa jadi tampan secara instan cuma karena keringat doi emoticon-Big Grin




So, buat lo yang penasaran gimanasih rasanya menjadi terlalu tampan seperti yang dialami Mas Kulin, sekarang adalah waktunya Gan. Yuk rekomendasikan 1 Teman lo yang membutuhkan keringat Mas Kulin biar ikut ketularan menjadi tampan seperti dia, hehe. Dan ceritakan juga ya kenapa orang yang lo rekomendasikan itu butuh banget sama keringat Mas Kulin. Entah itu biar semakin ganteng, biar makin pede, biar makin kurus, atau alasan yang gokil dan kocak lainnya Gan.




Langsung aja yuk rekomendasikan teman lo di thread ini, dengan cara submit cerita kalian melalui kolom komentar. Setelah lo posting komentar tersebut, jangan lupa untuk submit link postingan komentar lo di form dibawah ini ya:




Nantinya postingan yang terlucu dan terkreatif akan mendapatkan 4 Tiketundangan untuk hadir pada Premiere After School Film Terlalu Tampan pada 30 Januari 2019, Pukul 18:00 di CGV Grand Indonesia. Total pemenang yang akan dipilih adalah 25 orang pemenang Gan!

emoticon-Wagelaseh


Jadi gak usah pake lama lagi, langsung aja yuk rekomendasikan teman lo yang butuh keringat dari Mas Kulindi thread ini untuk mendapatkan. Periode Agan untuk submit komentar disini adalah tanggal 24-28 Januari 2019. Kemudian pemenang yang terpilih akan diumumkan pada 29 Januari 2019. Untuk keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.


Buat kalian yan berlokasi diluar kota Jakarta dan sekitarnya, dan enggak memungkinkan untuk mengikuti Premiere After School Film Terlalu Tampan, tenang aja kalian gak usah risau. Ane juga bakal kasih kesempatan untuk kalian yang berada di luar kota untuk ikut nobar di kota kalian langsung bersama para cast dan crew dari Film Terlalu Tampan. Gimana? Mantap kan? Untuk info selanjutnya Agan bisa langsung lihat informasinya di Thread Iniya.


Ditunggu ya komentar kalian dan semoga Agan menjadi salah satu pemenang untuk hadir pada Premiere After School Film Terlalu Tampan!

emoticon-pencet



Diubah oleh kaskus.battleground 29-01-2019 06:45
3
14.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.