Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackgold12Avatar border
TS
blackgold12
Berdosakah Saya Sebagai Anak??
Selamat malam agan/sista
Saya laki2 umur 25.. saya tinggal bersama ibu, bapak sudah almarhum.
Jadi gini saya sudah tidak betah lagi tinggal sama ibu saya yg sifatnya pemarah dan egois sebagai orang tua. Maaf buknnya saya menjelekan ibu saya sendiri. Tp memang bgitu adanyaa. Kenapa di bilang egois?? Yaa krn saya selalu di salahkan, apa2 saya selalu salah padahal saya selalu melakukan yg terbaik buat ibu saya. Ibu saya jg selalu saja menyebutkan saya anak yg durhaka.

Sering sekali kata2 nya membuat saya sakit hati, dan tak jarang jg saya meneteskan air mata krn kata2nya. Saya ga mau jd anak yg durhaka tp ga tau kenaapa lama2 prasaan saya dan fikirn saya membuat saya semakin stress tinggal bersama ibu saya. Dan ibu saya padahal rajin sekali shlatnya dan suka denger ceramah. Tp kenapa perlakuan dia ke anaknya ga sebaik agamanya? ga mencerminkan agamanya. Dan bahkan ktika ibu saya bangun pagi2 aja bunyi langkah kakinya ibu saya, saya jd seperti orang ktakutan dan tidak nyaman.

Saya sering skali ribut sama ibu saya, saya tau saya salah melawan orang tua, tp perlakuan ibu saya sendiri yg buat saaya melawan. Apa2 ibu saya selalu menggunakan emosinya yg meluap2. Apa lg saya pernah melakukan kesalah, sbenrnya sepele tp marahnya seakan2 saya seperti orang paling hina di matanya. Kadang hati saya membenci ibu saya, saya jg ga mau benci ibu saya. Tp hati ga bisa bhong.

Saya jg belum bekerja bukan krn malas cari kerja, tp memang belum rejekinya krn saya sudah cari sana sini. Alhamdulillahh jg saya kluarga yg berkecukupan. Saya niat skali ketika saya dapet kerja saya mau pergi dari rumah dengan cara kost. Saya ingin tenang, saya jg ga mau menambah dosa krn menahan rasa kbencian stiap kali ibu saya mengatakan yg buat saya sakit hati.

Salahkah saya seperti ini? emoticon-Smilie
Maaf kalau tulisan saya berantakan
Saya mau meminta masukan saja dari agan/sista
Terimakasi
Diubah oleh blackgold12 24-01-2019 13:37
0
2.3K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.