salabintAvatar border
TS
salabint
Lulung Siapkan Kado Spesial untuk Pernikahan Ahok
Mantan wakil ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung memastikan akan datang ke pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) jika diundang. Diri akan menyiapkan kado spesial untuk BTP.
Lulung mengaku bersahabat dengan BTP. Walau sempat bertengkar, itu hanya urusan di dalam Pemprov DKI.  "Sebagai manusia, kita kan bersahabat, kontroversi di media dan beda kebijakan itu wajar," kata Lulung, Kamis, 24 Januari 2019.
Saat ditanya terkait kado yang disiapkan, Lulung masih merahasiakan. "Pasti datang, pasti, kalau saya enggak ada halangan, pasti datang. Kalau kado nanti lihat saja," ujarnya.



Lulung mengaku ingin bertemu BTP untuk silaturahmi. Namun belum ada waktu yang tempat untuk bertemu.  "Ya susah nyarinya (waktu bertemu), silaturahminya di mana. Pengen (ketemu) sama dia," ucapnya.

Dia juga bersyukur BTP bisa menjalani hukumannya dengan baik serta mendapatkan potongan remisi sesuai aturan. Dia mengucapkan selamat dan sehat selalu untuk BTP.

"Semoga sehat-sehat, saya berharap (BTP) kembali beraktivitas seperti biasa. Lebih hati-hati bicara dan introspeksi," kata Lulung.


Ahok telah bebas setelah menjalani masa penahanan sejak 9 Mei 2017. Dia divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mei 2017.



https://www.medcom.id/nasional/metro/5b2q2mnN-lulung-siapkan-kado-spesial-untuk-pernikahan-ahok

2
3.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.