Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeselin! Inilah Deretan Momen Paling Menjengkelkan Saat Main MOBA

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Ngeselin! Inilah Deretan Momen Paling Menjengkelkan Saat Main MOBA
Ngeselin! Inilah Deretan Momen Paling Menjengkelkan Saat Main MOBA


Akhir-akhir ini mobile gamessedang dalam puncak kejayaannya, Gan. Mobile games udah menjadi alternatif hiburan untuk melepas penat dan juga sebagai solusi untuk lo yang pengen melupakan sejenak beban hidup yang diderita emoticon-Hammer. Enggak sekedar hiburan, bahkan sekarang ini lo juga bisa menjadi kaya raya dengan bermain mobile games, gokil gak tuh!

Salah satu mobile games yang sekarang ini peminatnya lagi tinggi banget adalah game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena a.k.a MOBA, atau yang biasa diparodikan dengan kata MOBALOG. MOBA Kok Analog..?? emoticon-Big Grin 


Ngeselin! Inilah Deretan Momen Paling Menjengkelkan Saat Main MOBA

Kalau bermain game ber-genre Moba emang bikin hari-hari kita jadi menyenangkan banget, Gan. Karena lo bisa bermain bareng teman-teman lo, atau yang biasanya disebut Mabar. Kalau lagi mabar tuh lo bisa mendalami skill lo untuk menggunakanrole atau hero favorit lo. Nah kalau udah kompak dan tim lo dirasa punya potensi, lo bisa berkesempatan jadi professional player, Gan!

Tapi gak selamanya yang kita inginkan itu terwujud Gan. Niatnya main Moba tuh pengen menang dan pengen meningkatkan rank lo biar semakin tinggi. Tapi malah terkendala gara-gara dapet tim yang jelek dan bikin frustasi. Hal-hal seperti itu sering banget terjadi pada beberapa player yang lagi serius nge-push rank tapi dapet rekan tim yang mainnya asal-asalan.

So, pengen tahu seperti apa sih momen ngeselin yang bisa bikin frustasi kalau lagi main Moba? Langsung aja yuk cekidotss..!!

emoticon-Request


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Jengkel banget kan Gan mengalamin momen seperti itu? Semoga enggak kejadian deh ya ke kalian semua.

Nah kalau tadi kita udah ngebahas momen-momen paling menjengkelkan dan ngeselin yang sering dialami pemain Moba, rasanya ada yang kurang kalau enggak menyajikan kalian pertandingan dan momen paling epic dan berkualitas dalam game ber-genre Moba. Momen paling epic tersebut bisa lo saksikan secara langsung di KASKUS Battleground Season 4.


Ngeselin! Inilah Deretan Momen Paling Menjengkelkan Saat Main MOBA

Pada KASKUS Battleground Season 4 Wave 1akan menampilkan pertandingan paling seru dari para pro player dari game Moba yang menjadi favorit masyarakat Indonesia yakni Arena of Valor (AOV)! Live streamingnya bisa ditonton di aov-battleground.kaskus.id, Youtube KASKUS, dan Facebook KASKUS mulai HARI INI jam 19.00 WIB sampai 27 Januari 2019. Fans AOV wajib nonton!

Selain menyaksikan pertandingan, lo juga bisa ambil bagian dalam mengikuti kompetisi ini Gan. Segera bentuk tim AOV lo dan daftarkan tim kalian buat wave 2 mulai 4 - 16 Februari 2019. Tentang aja Gan, kompetisi ini tidak memungut biaya sama sekali alias GRATIS. Tanggal 4 nanti langsung aja daftarin tim AOV kalian DI SINI. Nah buat Agan yang anggota timnya belum lengkap, bisa langsung aja nih cari anggota tim dan diskusikan di FORUM AOV KASKUS!


AOV-battleground.kaskus.id

Diubah oleh kaskus.infoforum 24-01-2019 03:55
2
6.2K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.